Ini Persiapan Cawabup Antoni Imam Sebelum Mencoblos di TPS 6

  • Bagikan
Antoni Imam (tengah, kemeja putih, berpeci) duduk santai bersama para pendukungnya.

TERASLAMPUNG.COM — Calon wakil bupati (Cawabup) Lampung Selatan nomor urut 2, Antoni Imam, siap mencoblos di  Tempat Pemungutan Suara (TPS) 6 yang berlokasi tidak jauh dari rumahnya di Jalan Jahe, Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan pada Rabu besok (9/12/2020). TPS ini lokasinya tidak jauh dari rumah Antoni Imam.

Antoni Imam dan istrinya dijadwalkan akan datang ke TPS 6 tersebut, sekitar pukul 08.00 WIB pada Rabu (9/12/2020).

“Iya kami nanti nyoblosnya di TPS 6 dan kebetulan TPS-nya tidak jauh dari rumah saya dan kemungkinan pagi,”ujarnya, Selasa  (8/12/2020).

Antoni Imam mengaku akan datang ke TPs bersama istrinya, Murniawati,  dan keempat anaknya. Mereka akan datang bersama-sama untuk menyalurkan suaranya di Pilkada Lampung Selatan 2020.

“Bareng sama keluarga nanti datangnya ke TPS, dan tetap harus mematuhui protokol kesehatan (prokes),”kata Mas anton sapaan akrabnya yang maju berpasangan dengan Cabupnya, Tony Eka Candra.

Sebelum datang ke TPS melakukan pencoblosan, kata politisi PKS ini, ia dan keluarganya akan menemui ibunya terlebih dulu di Desa Sukamaju.

“Sebelum ke TPS, paginya setelah shalat subuh saya bersama istri dan anak sowan dulu ke tempat ibu saya minta doa restunya agar dimudahkan. Karena restu dan doa orangtua, ridho Ilahi,” kata dia.

Setelah mencoblos, kata Anton, ia akan berkeliling memantau proses pemilihan lalu kembali ke rumah aspirasi, yakni sekaligus memantau hasil quick count atau hitung cepat bersama tim pemenangan serta berkoordinasi dengan DPD PKS dan Golkar di Posko Pemenangan Paslon nomor 2, Tony Eka Candra-Antoni Imam.

Antoni Imam juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat, agar supaya tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan) karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19.

“Kepada semua warga, harus tetap mematuhi Prokes saat datang ke TPS karena saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan, kita semua selalu diberikan kesehatan dan wabah pandemi Covid-19 ini segera berlalu,” katanya.

Loading...
  • Bagikan