Beranda Ruwa Jurai Lampung Barat Ini Pesan Bupati Parosil pada HUT ke-28 Lampung Barat

Ini Pesan Bupati Parosil pada HUT ke-28 Lampung Barat

681
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dalam rangka peringatan HUT ke-28 Kabupaten Lampung Barat, Pemkab Lampung Barat menggelar  istigosah di  Masjid Bintang Mas Kawasan Sekuting Terpadu, Selasa (10/9/2019).

Pada kesempatan Bupati H. Parosil mabsus menyerahkan insentif guru ngaji, imam masjid, marbot serta santunan anak yatim.

“Istighosah hari ini dalam rangka memohon ridho dari allah SWT terlebih hari ini merupakan tanggal 10 Muharram. Kehidupan ini harus kita isi dengan ketawadu’an dan keistiqomahan sehingga kami mohon doa kepada jamaah agar para pemimpin diberi kesehatan dan kekuatan dalam mewujudkan Lampung Barat hebat dan sejahtera serta terhidar dari malapetaka dan marabahaya,” kata Bupati Parosil Mabsus saat menyampaikan sambutan.

Menurut Parosil, peringatan hari jadi Kabupaten Lampung Barat ke 28 kita berharap dapat menumbuhkembangkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebanggaan daerah.

“Juga menciptakan dan mendorong semangat memiliki dan membangun daerah serta memperkuat kecintaan, keterikatan batin rakyat, lembaga politik, sosial, keagamaan, dan budaya, dalam sistem pemerintahan Lambar sebagai daerah otonom dalam bingkai NKRI,” ungkap Bupati.

Parosil berharap,  pengajian iakan lebih menumbuhkan rasa kecintaan kita pada nilai-nilai keagamaan yang pada gilirannya akan membawa kita pada kehidupan yang lebih baik dalam tuntutan ajaran agama.

“Sehingga kita akan mendapatkan kebahagiaan baik di dunia dan akhirat. Dalam kesempatan ini hadir generasi gemerasi muda mari kita doakan mereka agar menjadi anak yang soleh, solehah serta berguna bagi bangsa dan negara khusunya Lampung Barat tercinta,” katanya.

“Marilah kita semua kompak. Dengan penuh kesadaran kita bekerja lebih keras lagi menjemput kemakmuran yang dijanjikan allah dalam al-quran demi terwujudnya kesejahteraan rakyat secara keseluruhan khususnya di Kabupaten Lampung Barat,” Parosol menambahkan.

Loading...
BERBAGI
Artikel sebelumyaSunat DAK Sekolah, Bekas Bupati Cianjur Divonis 5 Tahun Penjara
Artikel berikutnyaBPNB Jawa Barat Gelar Diskusi dan Penayangan Film
Portal Berita Lampung: Terkini, Independen, Terpercaya