Beranda News Bandarlampung Ini Peta Rekayasa Arus Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2016 di Bandarlampung

Ini Peta Rekayasa Arus Lalu Lintas Malam Tahun Baru 2016 di Bandarlampung

100
BERBAGI
Petugas Satlantas Polresta,Selasa (29/12),  menunjukkan peta pengalihan arus lalu lintas pada perayaan malam tahun baru di Bandarlampung pada Kamis malam nanti (31/12/2015).

Zainal Asikin/Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG- Bagi warga Bandarlampung yang akan merayakan malam tahun baru atau menjalankan aktivitas pada malam hari dengan memakai kendaraan bermotor roda dua dan empat, harus mempertimbangkan kemacetan yang mungkin terjadi. Hal itu karena pada perayaan malam tahun baru 2016, 31 Desember 2015 nanti,  Polresta Bandarlampung akan menerapkan pengalihan arus lalu lintas.

Berikut adalah titik-titik pengalihan arus lalu lintas pada perayaan malam tahun baru 2016:

1. Jalan Teuku Umar, kendaraan tidak boleh mengarah ke Jalan Kota Raja.

2. Jalan Radin Intan-Gramedia, arus lalu lintas akan dibagi tiga pengalihan, yakni Jalan Katamso, Jalan Kamboja dan Jalan Tulangbawangm kemudian lalu lintas akan diarahkan kembali ke Jalan HOS Cokroaminoto, Jalan Jenderal Sudirman menuju kearah perempatan Satelit.

3. Jalan Tulangbawang ke Jalan Sriwijaya-Jalan Jenderal Sudirman, arus lalu lintas mengarah ke perempatan Satelit dan mengaraha ke Jalan Pangeran Diponegoro.

4. Jalan Tulangbawang-Jalan Majapahit, arus lalulintas tidak diperbolehkan masuk ke Jalan Majapahit.

5. Jalan Tulangbawang-Jalan Singosari, pemakaui jalan raya  tidak diperbolehkan masuk menuju ke Jalan Singosari.

6. Jalan Suprapto-Jalan S. Parman, untuk kendaraan roda dua dan empat tidak diperbolehkan
masuk ke Jalan S Parman (arah Jalan Radin Intan).

7. Jalan Tulangbawang-Jalan Hos Cokroaminoto, untuk kendaraan dari jalur rel kereta api di Jalan Hos Cokroaminoto tidak diperbolehkan menuju ke Jalan Tulangbawang.

8. Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan KS Tubun, Kendaraan tidak diperbolehkan untuk masuk ke Jalan KS Tubun dan Jalan Singosari.

9. Jalan Hos Cokroaminoto-Jalan Sudirman, Kendaraan akan diarahkan ke Jalan Sudirman untuk mengarah ke perempatan Satelit.

10. Jalan Sudirman-Jalan Juanda (bawah Flyover Gajah Mada), kendaraan dari Jalan Gatot Subroto dan Jalan Juanda tidak diperbolehkan masuk ke Jalan Sudirman.

11. Jalan Dr Susilo-Jalan Juanda, kendaraan dari arah Jalan Ahmad Dahlan dan Jalan Juanda tidak diperbolehkan untuk masuk ke Jalan Dr Susilo (mangarah ke Lungsir).

12. Jalan R Said-Jalan P Diponegoro, kendaraan dari arah Bukopin/Jalan R Said tidak diperbolehkan mengarah ke Lungsir. Arus lalu lintas akan dibelokkan ke kanan Jalan P Diponegoro arah bawah.

13. Jalan P Diponegoro-Jalan Dr Susilo, kendaraan dari arah Tugu Adipura di Jalan P Diponegoro tidak diperbolehkan masuk ke Jalan Dr Susilo.

14. Jalan Wolter Monginsidi-RS Bumi Waras, Kendaraan dari arah Jalan MH Thamrin tidak diperbolehkan untuk turun kebawah ke arah Hotel Emersia. Arus lalu lintas, akan dialihkan menuju ke Jalan Raden Saleh.

15. Jalan Cut Nyak Dien-Jalan M Nur, kendaraan dari arah Tamin tidak diperbolehkan masuk ke Jalan Cut Nyak Dien (arah Rumah Makan Garuda). Arus lalu lintas, akan diluruskan menuju ke Jalan Emir M Noer.

16. Jalan Wolter Monginsidi-Jalan R Said, kendaraan dari bawah Jalan Ikan Tenggiri tidak diperbolehkan mengarah keatas (Kantor Gubernur).

17. Jalan Dr Warsito-Jalan Pattimura, kendaraan dari Jalan Diponegoro dan Jalan Pattimura tidak diperbolehkan masuk ke Jalan Dr Warsito (arah Kantor Gubernur).

18. Jalan Dr Warsito-Jalan Basuki Rahmat, kendaraan dari arah Jalan Basuki Rahmat tidak diperbolehkan untuk masuk menuju Jalan Dr Warsito (arah Kantor Gubernur).