Beranda Ekbis Bisnis Ini Pilihan 5 Situs Pinjaman Online Terbaik

Ini Pilihan 5 Situs Pinjaman Online Terbaik

41
BERBAGI
Ilustrasi/Foto: Moneycontrol.com

TERASLAMPUNG.COM — Majunya perkembangan teknologi, menghadirkan sebuah inovasi baru dalam dunia bisnis perbankan yaitu pinjaman dana online yang bisa memudahkan semua orang yang membutuhkan dana cepat. Apa saja situs pinjaman online terbaik yang bisa menjadi salah satu solusi untuk mengatasi keuangan Anda?

Ini Dia 5 Pilihan Pinjaman Online Terbaik:

1. Tunaiku


Bagi Anda yang suka mencari informasi mengenai situs-situs pinjaman online terbaik dan terpercaya, pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Tunaiku. Tunaiku sendiri merupakan salah satu fintech dari Amar Bank. Sudah pasti jika situs dan aplikasi pinjaman online ini, aman dan terpercaya.

Selain itu, Tunaiku sendiri sudah terdaftar ke dalam OJK (Otoritas Jasa Keuangan), sehingga Anda tidak perlu khawatir jika situs ini hanya kaleng-kaleng. Plafon yang ditawarkan dari Tunaiku, cukup beragam. Mulai dari 2 juta hingga 10, bahkan 20 juta. Keunggulan lain situs ini adalah, mengajukan pinjaman dan agunan dan cukup bermodalkan KTP saja. Jadi, proses peminjaman dana ke Tunaiku bisa dipastikan sangat mudah namun tetap aman dan terpercaya.

2. Danabijak
Selain Tunaiku, situs pinjaman uang secara online yang bisa menjadi salah satu pilihan Anda adalah Danabijak. Dengan menggunakan situs ini, Anda bisa mengajukan dana hingga 3 juta rupiah dengan tenor pengembalian cukup 30 hari saja. Sebelum mengajukan pinjaman ke Danabijak ini, pastikan jika Anda sudah memenuhi semua persyaratannya.

Persyaratan yang dibutuhkan tersebut antara lain adalah, berumur lebih dari 21 tahun dan merupakan Warga Negara Indonesia, memiliki buku tabungan dan akun bank sendiri yang aktif, KTP, dan memiliki minimum penghasilan sebesar Rp 1.600.000 per bulannya.

3. Indo Dana

Ilustrasi/Foto: duwitmu.com

Situs pinjaman online cepat cair berikutnya adalah Indodana. Pinjaman online cepat cair yang sudah hadir semenjak tahun 2017 lalu ini, telah resmi terdaftar di OJK, sehingga aman dan terpercaya. Anda tidak perlu khawatir maupun ragu lagi jika ingin mengajukan pinjaman dana melalui situs ini.
Tahukah Anda, menjadi bukan Maret tahun 2018 lalu, aplikasi Indodana ini memperbarui aturannya, sehingga nasabah bisa mengajukan pinjaman mulai dari 500 ribu sampai 8 juta rupiah. Dengan masa tenor pengembalian mulai 1-6 bulan.

4. Uang Teman
Situs pinjaman uang cepat cair dan legal berikutnya adalah Uang Teman yang hadir semenjak April 2015 dengan produk pinjaman dana tunai tenor pendek (maksimum 30 hari / 1bulan). Uang Teman sendiri telah terdaftar dalam OJK dan memiliki izin P2P dari OJK Indonesia.

Plafon produk pinjaman yang ditawarkan dalam Uang Teman sendiri mulai dari 1 juta hingga 3 juta untuk pinjaman pertama, dengan masa tenor alias waktu pengembalian pinjaman paling lama 30 hari. Bunga pinjamannya sendiri mulai dari 0.8% per hari yang akan dihitung menurun di pinjaman berikutnya.

5. Finmas

Aplikasi pinjaman online/Foto: duwitmu.com

Situs pinjaman online berikutnya yang tak kalah aman adalah Finmas yang menawarkan pinjaman dana mulai dari 200 ribu sampai 2.5 juta. Proses yang cepat dan persyaratan pengajuan yang mudah, bisa mempermudah pencairan dana pinjaman masuk ke dalam rekening Anda.

Finmas sendiri mematok lama waktu pengembalian alias tenor mulai 14 – 61 hari dengan bunga 0,31% per hari. Cukup menunggu 24 jam konfirmasi, dan 3-7 hari jam kerja, Anda bisa mendapatkan pinjaman dana dari situs Finmas ini.

Itulah lima situs pinjaman online terbaik, aman, dan terpercaya yang bisa menjadi solusi keuangan Anda di masa pandemi seperti ini. Dari kelima situs di atas, manakah situs yang menjadi pilihan Anda? Semoga informasi ini bisa membantu Anda yang sedang membutuhkan dana cepat mendesak ya!

Loading...