Beranda News Bandarlampung Ini Sejumlah Kadis yang Baru Saja Dilantik Walikota Herman HN

Ini Sejumlah Kadis yang Baru Saja Dilantik Walikota Herman HN

186
BERBAGI
Walikota Bandarlampug Herman HN melantik sejumlah pejabat eselon.

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN melantik 46 pejabat eselon dua dan tiga di lingkungan Pemkot Bandarlampung, Gedung Semergou, Kamis,1 November 2018.

“Saya minta kepada yang baru dilantik untuk bekerja dengan baik, disiplin, dan melayani masyarakat dengan baik sebab kita adalah pelayan masyarakat,” katanya.

Herman HN mengingatkan untuk tidak menganggap enteng sumpah jabatan serta amanah yang diberikan oleh pimpinan.

“Sekecil apa pun amanah yang diberikan harus dipertanggungjawabkan kepada masyarakat juga pemkot, ini yang harus menjadi landasan moral bagi mereka yang hari ini dilantik,” ungkap Herman HN.

Ke-46 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Walikota Hdrman HN itu terdiri dari 8 pejabat eselon dua dan 38 pejabat eselon tiga.

Ke delapan pejabat eselon dua yang dilantik itu: Sahriwansa menjadi Kadis Lingkungan Hidup, Syamsul Rahman sebagai Kepala Pelaksana BPDB, Ahmad Husna sebagai Kadis Perhubungan, Paryanto sebagai Kasat Pol PP, Fachruddin menjabat Kadis Penanaman Modal dan Perizinan Pelayanan Satu Atap.

Kemudian Zainuddin sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat, Wakhidi sebagai Kepala BKD, dan Yustam Efendi sebagai Kadis Perumahan dan Permukiman.

Dandy Ibrahim

Loading...