Ini Sinopsis Film “Trinity, The Nekad Traveler”

  • Bagikan

TERASLAMPUNG.COM — Gubernur Ridho Ficardo menonton film Trinity, The Nekad Traveler bersama ratusan warga Lampung dari kota dan kabupaten di Lampung, di bioskop Mal Boemi Ledaton, Bandarlampung, Sabtu malam  (04/03/2017) malam. Sekitar 300an tiket nonton diberikan khusus untuk warga yang ber-KTP luar Bandar Lampung.

Lebih dari dua studio diperuntukkan bagi warga luar Bandar Lampung yang disebar melalui kuis yang diadakan beberapa hari sebelum melalui akun-akun media sosial daerah.

Gubernur berharap warga luar Bandarlampung juga bisa menyaksikan film yang banyak mengangkat Lampung ini.

Sinopsis 

Film Trinity, The Nekad Traveler (2017) merupakan film bergenre drama produksi Tujuh Bintang Sinema. Film yang diangkap dari  novel berjudul ‘Trinity, The Naked Traveler’ karya Trinity ini digarap oleh sutradara ternama, Rizal Mantovani.

Fllm ini menceritakan tentang perempuan kantoran bernama Trinity (Maudy Ayunda). Penghobi travelong itu harus bisa menyiasati agar bisa menyalurkan hobinya dengan biaya hemat dan ‘selamat’ dari teguran bosnya (Ayu Dewi).

Kawan dekat Trinity juga seorang yang hobi traveling. Mereka adalahYasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli). Mereka bersama epupu Trinity bernama  Ezra (babe Cabita) kerap traveling bersama.

Trinity selalu menuliskan pengalamannya dalam sebuah blog berjudul naked-traveler.com

Dirumah, sang Bapak (Farhan) dan Mamah (Cut Mini) selalu menanyakan kapan Trinity serius memikirkan jodoh. Trinity selalu menjawab:  “Nanti kalau semua bucket list sudah terpenuhi.”.

Bucket list adalah daftar hal-hal yang harus Trinity lakukan sebelum tua, yang lebih banyak berisi tentang jalan-jalan.

Trinity mengalami dilemma antara fokus pada pekerjaannya sekarang atau mengejar pekerjaan yang dia suka, ‘passion’ dia yang sebenarnya, hingga kisah cintanya dengan Paul (Hamish Daud) seorang fotografer yang juga hobi traveling.

Data Film:

Judul: Trinity, The Nekad Traveler (2017)
Jenis Film : Drama
Durasi : 86 menit
Sutradara : Rizal Mantovani
Penulis Naskah : Rahabi Mandra
Produser : Ronny Irawan, Agung Saputra
Produksi : Tujuh Bintang Sinema
Pemain : Maudy Ayunda, Hamish Daud, Babe Cabiita, Rachel Amanda, Anggika Bolsterli, Ayu Dewi, Cut Mini, Farhan, Tompi

  • Bagikan