Beranda Views Kisah Lain Ini Sosok Herman HN di Mata Mama Dedeh

Ini Sosok Herman HN di Mata Mama Dedeh

222
BERBAGI
Mama Dedeh bersama Herman HN di sela-sela kampanye Herman HN di Lampung Utara
Mama Dedeh bersama Herman HN di sela-sela kampanye Herman HN di Lampung Utara

TERASLAMPUNG.COM — Banyak menjadi penceramah di sela-sela kampanye cagub Lampung Herman HN membuat Ustazah Mamah Dedeh mengenal lebih dekat sosok Herman HN. Jauh sebelum masa kampanye Pilgub, Mamah Dedeh sebenarnya sudah mengenal Walikota Bandarlampung (nonaktif) itu.

Menurut Mama Dedeh, sosok Herman HN telah dikenalnya sejak 2012. Mama dedeh mengatakan, dirinya mengenal Herman HN sebagai pembina Majelis Taklim Rachmat Hidayat.

“Herman HN itu aktif mensyiarkan Islam di Lampung, aktif membina pengajian-pengajian di desa dan menyelenggarakan tabligh akbar sebagai majelis ilmu untuk umat di Lampung”, kata Mama Dedeh saat ditemui di sela-sela acara kampanye Herman HN, di Lampung Utara (24/4/2018).

Menurut Mama Dedeh,  selain karena syiar Islam, dirinya bersedia hadir sepanggung dengan Herman HN karena telah banyak kerja pembangunan yang dilaksanakan calon Gubernur Lampung itu.

“Banyak perubahan di Bandarlampung yang telah dibuat Herman HN sejak saya pertama ke Lampung. Itu bukti kerja beliau.” tambah Mama Dedeh.