Pilbup  

Ini Tanggapan TS Dewi Handajani Tentang Hasil Survei Rakata Institute

Alfian, anggota Tim Penenangan Dewi Handaani-A.M.Syafi'i
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM — Meskipun hasil survei Rakata Institute terkait Pilbup Tanggaus bagi pasangan Dewi Handajani-A.M. Syafiie kurang menggembirakan, tim sukses pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Dewi Handajani -AM Syafi’i menyatakan menghargai hasil survei Rakata.

“Kami dari tim pemenangan Paslon Dewi Handajani -AM. Syafi’i menghargai hasil survei Rakata Institute karena hasil survei ini dapat dipertanggungjawabkan integritasnya,”kata Alfian AR  saat Konpres di Lampung Walk, Selasa (27/2/2018).

Alfian berharap hasil  survei ini bisa menjadi bahan  pembelajaran  selaku tim pemenangan Paslon Dewi Handajani- A.M. Syafi’i sehingga dapat menindaklanjuti kerja-kerja tim pemenangan ke depan.

BACA: Pilbup Tanggamus, Samsul Hadi-Nuzul Irsan Unggul Menurut Survei Rakata Institute

Menurut Alfian tim pemenangan Desa Asik (Dewi -A.M. Syafi’i ) terus melakukan sosialisasi pada masyarakat dengan  personil sekitar 300 orang yang berkeliling di seluruh Kecamatan di Kabupaten Tanggamus.

“Kami  siap menghargai dan menerima apapun hasil dari Pilbup Tanggamus pada 27 Juni mendatang meskipun  Paslon  kami kalah,” katanya.

Mas Alina Arifin