Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Ini yang akan Dilakukan Edwar Setelah Terpilih sebagai Ketua Apdesi Lampura

Ini yang akan Dilakukan Edwar Setelah Terpilih sebagai Ketua Apdesi Lampura

237
BERBAGI
Ketua Apdesi Lampura terpilih, Edwar Syahputra
Ketua Apdesi Lampura terpilih, Edwar Syahputra

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ketua Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Lampura terpilih, Edwar Syahputra, menegaskan siap memperjuangkan seluruh harapan dari para aparatur desa.

“Terima kasih atas kepercayaan ini. Sedari awal sebelum maju dalam pemilihan ini, saya sudah bertekad untuk memperjuangkan apa yang selama ini menjadi harapan dari rekan – rekan kepala desa,” tegas Edwar usai dinyatakan sebagai Ketua Apdesi terpilih, di Gedung Serba Guna Islamic Center Kotabumi, Senin (26/11/2018).

Edwa‎r mengakui bahwa tanggung jawab sebagai Ketua Apdesi yang notabene menjadi ujung tombak para apartur desa tidaklah mudah. Namun, ia percaya dengan dukungan dari seluruh pihak khususnya koleganya sesama kepala desa akan membuat beban itu menjadi ringan.

“Tapi ibarat sapu lidi, kalau bersatu semuanya akan saling menguatkan. Mari bersama – sama majukan Lampung Utara,” urai dia.

‎‎Edwar Syahputra terpilih sebagai Ketua Apdesi Lampung Utara periode 2018 – 2023 setelah berhasil meraup suara tertinggi dengan total 93 suara dari dua kompetitor lainnya. Kedua kompetitornya, Sulki hanya meraih suara 48 dan sisanya diraih alwan dengan 41 suara.

Loading...