Beranda Ruwa Jurai Tulangbawang Ini yang Dilakukan Bupati Winarti Saat Kunker di Kampung Pandowo Asri

Ini yang Dilakukan Bupati Winarti Saat Kunker di Kampung Pandowo Asri

283
BERBAGI
Bupati Winarti menggendong anak balita warga Kampung Sri Pandowo. Kecamatan Dente Teladas, di sela-sela kunjungan kerjanya.

TERASLAMPUNG.COM — Bupati Tulangbawang, Winarti, melakukan kunjungan kerja dan bakti sosial di Kampung Pandowo Asri, Kecamatan Dente Teladas, Rabu (13/02/2019).

Mengawali kunjungannya, Bupati Winarti dan para petinggi Pemkab Tulangbawang turut Senam Bergerak Melayani Warga (BMW).

Momentum baksos ini menjadi kilas balik kisah perjuangan dan dukungan masyarakat Dente Teladas terhadap Bupati Winarti saat hendak  maju membangun Kabupaten Tulang Bawang untuk kesejahteraan rakyat.

“Saya masih ingat, dulu saya minta 3.000 dukungan warga, tetapi ibu-ibu di ini memberi saya 7.000 dukungan dan mendoakan saya. Saya malu bila tidak bisa bekerja baik untuk masyarakat Dente Teladas,” ujarnya, sembari menitikkan air mata.

Melihat orang nomor satu di Kabupaten Tulangbawang itu matanya berkaca-kaca saat mengucapkan terimakasih kepada masyarakat,  suasana pun menjadi haru kebahagiaan.

“Walaupun kita jarang bertemu, tapi yakinlah dengan 25 program unggulan pro-rakyat, semua harus merasakan kesejahteraan, karena ini sebagai jawaban janji politik saya,” imbuh Pangeran Suri, panggilan adat Bupati Winarti.

Bupati Winarti meminta agar jika dalam pelaksanan program pembangunan terjadi kesalah pahaman dalam tekhnis realisasinya, masyarakat tidak menyalahkan dinas terkait.

“Jangankan salahkan Dinas terkait, tetapi salahkan saya sebagai pemimpin,” tandasnya.