Beranda Views Kisah Lain Inilah Bripda Ismi Aisyah, Polisi Cantik yang Tenar Pasca-Bom Panci Bandung

Inilah Bripda Ismi Aisyah, Polisi Cantik yang Tenar Pasca-Bom Panci Bandung

1870
BERBAGI
Bripda Ismi Aisyah

TERASLAMPUNG.COM — Pascatersiarnya kabar bom panci di Kantor Kelurahan Arjuna, Cidendo, Kota Bandung pada Senin lalu (27/2/2017) linimasa mulai gaduh dengan banyak posting yang bernada menyelepekan kinerja Polri.

Banyak netizen yang secara implisit di status Facebook maupun cuitan di Twitter bernada mendukung aksi teror. Nada dukungan itu kalau ditarik garis lurusnya tetap sama dengan aneka dukungan tentang rivalitas dalam Pilpres, Pilgub DKI Jakarta, dan pola dukungan untuk kelompok tertentu.

Kegaduhan itu tidak berlangsung lama. Perhatian netizen pun kemudian lebih banyak mengarah kepada sosok perempuan polisi muda cantik yang terlihat di tengah penumpasan aksi teror itu. Dia adalah Bripda Ismi Aisyah (24 tahun).

Wajah cantik-manis Bripda Aisyah pun dalam tempo singkat menghiasi linimasa dan menjadi viral  di aneka medsos.

Bripda Ismi mengaku menjadi polisi memang cita-citanya sejak kecil. Cita-cita itu pun kini terwujud. Saat ini polisi yang lebih pas menjadi bintang sinetron ini bertugas sebagai Sekretaris Pribadi Kapolda Jabar, Irjen Anton Charliyan.

“Pengabdian, keikhlasan dan pengabdian kepada masyarakat jadi bagian tanggung jawab diri sendiri,” kata Ismi, seperti dilansir liputan6.com , beberapa hari lalu.

Popularitas dadakan yang dialami Bripda Ismi tidak lepas dari peran Walikota Bandung, Ridwan Kamil. Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, adalah orang yang pertama menyebarluskan foto dan akun instagram ismi. Alhasil, dalam tempo singkat akun instagram Ismi pun kebanjiran pengikut.

Pada Selasa pagi (28/2), followers Ismi di akun instagram (@ismiaisyah20) menembus angka 110 ribu.

Berikut ini foto-foto Bripda Ismi yang bikin para pengagumnya klepek-klepek:

 

Loading...