Beranda Teras Berita Inilah Komentar Prabowo Setelah MK Memutuskan Menolak Gugatan Prabowo-Hatta Rajasa

Inilah Komentar Prabowo Setelah MK Memutuskan Menolak Gugatan Prabowo-Hatta Rajasa

175
BERBAGI
Prabowo (dok Halaman FB Prabowo)

Bambang Satriaji/Teraslampung.com

JAKARTA — Prabowo tidak tampak hadir pada sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) tentang sengketa Pilpres 2014, Kamis (21/8). Ketika Koalisi Merah Putih menggelar konferensi pers di Hotel Grand Hyatt, Prabowo mendelegasikan Idrus Marham untuk memimpin acara.

Kemana Prabowo? Menurut Tantowi Yahya, yang saat konferensi pers bertindak sebagai pembaca pernyataan sikap Koalisi Merah Putih, Prabowo dan para pemimin partai anggota Koalisi Merah Putih sedang menjenguk pendukung Prabowo-Hatta yang saat ini dirawat di rumah sakit akibat demo mendukung Prabowo-Hatta di dekat Gedung MK.

Seperti Prabowo, Tantowi Yahya menyebut para demonstran yang terluka dan dirawat di rumah sakit itu sebagai “pejuang” dan “pencari keadilan”.

Setelah konferensi pers selesai dan Prabowo selesai menjenguk pendukungnya, Prabowo pun menyapa pendukungnya lewat dunia maya. Inilah sapaan Prabowo kepada para pendukungnya melalui halaman Prabowo di Facebook.  Tidak lupa, Prabowo menyertakan gambar dirinya sedang menyalami pendukungnya yang sedang terbaring karena sakit.

Berikut kutipan lengkapnya:

Selamat malam sahabat. Malam ini saya ingin kembali menyampaikan terima kasih dan penghargaan saya yang setinggi-tingginya kepada seluruh sahabat yang telah bergabung di halaman Facebook ini, atas atas kepercayaan, dukungan dan doa’ yang selama ini telah saudara berikan kepada saya dan mitra saya saudara Muhammad Hatta Rajasa.


Baru saja saya ke RSPAD Gatot Subroto untuk menjenguk sahabat-sahabat yang siang tadi terluka saat mencari keadilan ke Mahkamah Konstitusi. Saya merasakan langsung begitu besar harapan yang mereka sampaikan kepada saya, saudara Hatta Rajasa dan Koalisi Merah Putih.


Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati. 
Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan.


Di parlemen dan di setiap kesempatan yang ada saya bersama saudara Hatta Rajasa dan seluruh mitra Koalisi Merah Putih berkomitmen untuk terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang kita cita-citakan.


Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Indonesia yang bangkit. Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri, bukan menjadi pesuruh bangsa asing. Kami akan selalu ingat dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk Indonesia Merdeka.


Untuk perjuangan ini kami kembali mohon doa’ dan restu dari sahabat sekalian. Sekali lagi, terima kasih.


Salam Indonesia Raya! 


Sahabatmu, Prabowo Subianto.

Loading...