Beranda Teras Berita Inilah Pembajak 10 Truk Barang Bukti Pelanggaran Pilpres Milik Tim Prabowo-Hatta

Inilah Pembajak 10 Truk Barang Bukti Pelanggaran Pilpres Milik Tim Prabowo-Hatta

537
BERBAGI



BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com – Pasca-penetapan Jokowi-JK sebagai pemenang Pilpres 2014 oleh KPU, dunia politik Indonesia dihebohkan dengan hilangnya 10 truk dokumen bukti pelanggaran Pilpres yang konon akan dipakai kubu Prabowo-Hatta mengajukan gugatan ke Mahmakah Konstitusi.

Hilangnya 10 truk barang bukti pelanggaran Pilpres membuat kehebohan di dunia maya. Beberapa gambar truk gandeng yang diberi petunjuk sebagai barang bukti kecurangan Pilpres banyak diunggah para pengguna jejaring sosial Facebook. Pihak tim pemenangan Prabowo-Hatta meyakini 10 truk barang bukti kecurangan itu benar-benar ada. Sementara itu, tidak sedikit publik yang meragukan kebenarannya.

Di tengah pro-kontra soal benar-tidaknya ada barang bukti kecurangan Pilpres sebanyak 10 truk,  baru-baru ini sebuah blog berani menyimpulkan bahwa 10 truk barang bukti pelanggaran Pilpres itu dibajak oleh Optimus Prime. Dalam sebuah berita yang dirilis http://catatansanggeje.wordpress.com/ disebutkan bahwa Optimus Prime bertangganggung jawab atas hilangnya 10 truk bukti kecurangan Pilpres tersebut.

Berikut kutipan lengkapnya:

Optimus Prime : Kami bertanggung jawab atas hilangnya 10 truk bukti kecurangan Pilpres

Rakyat kembali dihebohkan berita yang mengejutkan dari kubu Prabowo – Hatta. Pasangan nomer urut satu yang dinyatakan kalah dari Jokowi – JK oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) tersebut mengaku bahwa mereka telah kehilangan semua bukti kecurangan Pilpres 2014. Tak tanggung-tanggung, bukti kecurangan yang hilang berjumlah 10 truk. Publik pun bertanya, siapa gerangan pencuri barang bukti yang bisa menggemparkan dunia persilatan tersebut?



Rupanya tidak butuh waktu lama untuk mengetahui siapa dalang dibalik hilangnya 10 truk bukti kecurangan Pilpres tersebut. Melalui pesan singkat berformat video, Optimus Prime mengaku pihaknyalah yang bertanggung jawab atas hilangnya barang bukti tersebut.


“Kami, Autobot, dengan ini menyatakan bertanggung jawab atas hilangnya 10 truk berisi barang bukti kecurangan tersebut. Kami telah mengirimkan 10 personil kami untuk menyamar menjadi truk pengangkut barang tersebut dan membawanya kabur. Kami melakukan ini bukan karena mendukung pasangan lain, tapi kami melakukannya karena kami cinta Indonesia,” ujar Optimus Prime, pimpinan Autobot dalam rekaman video yang diunggah ke situsgoblogtube.com.


Hingga berita ini diturunkan, belum ada tanggapan apapun dari pihak Prabowo-HattaHatta terkait keterlibatan Optimus Prime dan Autobot dalam pencurian 10 truk bukti kecurangan Pilprestersebut. Kami juga masih belum mendapat tanggapan dari kubu Jokowi-JK terkait masalah ini.


Sementara itu, wartawan kami masih terus menyelidiki, ke mana perginya para robot-robot yang selama ini kita kenal sebagai pembela manusia dari serbuan makhluk asing yang ingin menguasai dunia. Peristiwa ini semakin mengindikasikan keterlibatan makhluk asing dalam mengintervensi pemilihan presiden di indonesia yang selama ini ramai diberitakan. Nantikan saja berita selanjutnya!


Berikut cuplikan videonya:


Sebelumnya, Muhamad Taufik, Ketua Pemenangan Prabowo-Hatta DKI Jakarta, saat konferensi pers di Jalan Talang, Jakarta Pusat, Kamis lalu (24/7), mengatakan  dokumen berupa bukti adanya pemilih ilegal itu, sedianya akan diserahkan kepada Mahkamah Konstitusi (MK) sebagai bukti kecurangan Pilpres.
“Namun sekarang bukti itu hilang,” katanya.
Dalam konferensi pers tersebut Taufik menyayangkan sikap Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta yang mengabaikan rekomendasi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI untuk mengkroscek dugaan pelanggaran di sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS).
Ia menduga, telah terjadi persekongkolan terkait dengan sikap KPU DKI yang enggan mengkroscek sebanyak 5.802 TPS di pemilihan presiden dan wakil presiden ini, sebagaimana direkomendasikan oleh Bawaslu DKI.
“Saya menduga ada persekongkolan jahat. Enggak boleh ada pemilih dari daerah lain tanpa A5, ini kan malah dibiarkan,” tuturnya.
Berbagai alasan yang disebutkan oleh KPU DKI menyangkut diabaikannya rekomendasi Bawaslu, kata dia, hanya akal-akalan saja. Mengingat dugaan pelanggaran itu direkomendasikan sendiri oleh Bawaslu dan ini menjadi pertanyaan kenapa KPU DKI tidak mau melaksanakannya.
“Jadi rekomendasinya sudah jelas jadi hal prinsip dikalahkan hal teknis. Itu karena dilakukan secara persekongkolan. Kita enggak ingin demokrasi ini dirampok,” tegasnya.

Tentu saja, pembajak 10 truk barang bukti kecurangan Pilpres 2014 oleh Optimus Prime tersebut hanya khayalan.

Menurut Wikia.com, Optimus Prime adalah pemimpin dari Autobots di seri Generation 1. Sebelum menjadi Optimus Prime, ia dinamakan Orion Pax atau Optronix di beberapa seri.

Optimus Prime adalah pemimpin kehormatan dari partai Autobot. Sebagai masyarakat biasa, ia dipilih oleh Matrix untuk memerintah, satu dari beberapa tugas berat yang terpaksa ia pikul, dan juga tanggung jawab terhadap peperangan Transformers di Bumi. Kebalikan dari musuh besarnya (yaitu) Megatron, kehidupan manusia dan/atau Cybertronian, berada di sparknya. Ia tidak pernah memperlihatkan kebimbangannya pada yang lain. Autobots membutuhkan pemimpin yang karismatik, dan itulah yang ia berikan. Kepemimpinan itulah yang merubah arus dari Perang Besar (Great War).

Dalam pertempuran, hanya sedikit yang mampu menandingi kekuatan Optimus.Untuk ukurannya, ia merupakan Autobot yang terkuat. Senjata utamanya adalah ion blaster dan kapak energon. Meski senjatanya tidak paling hebat, ia menandinginya dengan keberanian. Ia rela mati demi menyelamatkan teman-teman Autobot. Optimus Prime membawa Matrix Kepemimpinan dalam dirinya.

Optimus Prime mengawali hidupnya sebagai Orion Pax, pekerja pelabuhan, di Masa Keemasan Cybertron, 9 juta tahun yang lalu, dengan pacar bernama Ariel dan sahabat bernama Dion. Saat itu banyak robot di planet ini – yang memiliki kemampuan terbang, sehingga Orion kagum pada mereka. Sayangnya, pemimpin robot-tobot ini Megatron berniat jahat, ingin mengambil energon di pelabuhan milik Orion. Megatron lalu menembaki Orion dan Ariel, sehingga terluka parah. Untungnya Aerialbots yang terdampar dari masa kini, membawa Orion ke Alpha Trion untuk diperbaiki. Orion pun diformat ulang oleh Alpha Trion, menjadi Optimus Prime, pemimpin Autobot dalam bertempur melawan Megatron dan para Decepticon. Templat:Storylink

Sebagai pemimpin Autobots, Prime (Convoy dalam bahasa Jepang)memimpin misi Autobot dalam mencari energi baru, guna memperbaiki planet Cybertron yang rusak berat. Namun, sesaat setelah lepas landas kapal Autobot diserang kapal Decepticon, dan para Decepticon memasuki kapal Autobot. 

Gaya gravitasi menarik kapal Autobot ke planet terdekat, bumi, dan menabrak gunung berapi, yang menyebabkan awak kapal non aktif. 4 juta tahun kemudian, gunung berapi yang aktif, menghidupkan komputer kapal, Teletraan 1, dan mengaktifkan kembali Decepticon, memprogram mereka dengan mode penyamaran bumi. Setelah mereka bangkit, Starscream menembaki kapal, sehingga tak sengaja menghidupkan kembali Optimus dan kawan kawan. Templat:Storylink

Optimus Prime memiliki motto Freedom is the right of all sentient beings. Optimus memiliki tiga transform mode: 1. commander : Prime sebagai “otak” dari semua autobots. 2. truk trailer 3. roller : mobil kecil yang ada didalam trailer, bertugas sebagai mata-mata dan bisa berjalan sejauh 1200 mil.

Bila salah satu dari mode tersebut rusak, akan mempengaruhi yang lainnya. Prime yang sempat mati dan Matrix kepemimpinan yang berada dalam tubuh Optimus diberikan kepada Rodimus Prime, dihidupkan oleh Quintesson dan otaknya diformat untuk menghabisi Rodimus Prime, Blaster, Ultra Magnus, Blurr, Kup dan Arcee, dkk. 

Sewaktu Rodimus dan yang lain sudah mengungsi ke pesawat lainnya, mereka melihat Optimus Prime meledak bersama pesawat tersebut. ternyata Optimus diselamatkan oleh Dr.Morgan dan Jessica anaknya. Jessica yang terkena penyakit spora sehingga dia lumpuh, disangka Dr.Morgan akibat ulah autobots dan Optimus disekap di ruang labnya. Rodimus Prime mengetahui Optimus ada di ruang lab Dr.Morgan dan ingin menyelamatkannya.

Jessica yang mengetahui rencana ayahnya mencoba menghentikan usaha Rodimus. Rodimus tetap mencoba menyelamatkan Optimus, terkena spora juga dan akhirnya dia pun jadi berbalik untuk memusnahkan Optimus karena Optimus yang telah disembuhkan oleh Quintesson yang dibawa oleh Skylink ingin mengambil Matrix dari tubuh Rodimus.

Karena Optimus mendapatkan metal yang tidak berpengaruh terhadap spora didapatkan, dia berkelahi dengan Rodimus. rodimus akhirnya kalah dan Optimus mendapatkan Matrix kembali. Rodimus pun kembali mejadi Hot Rod. Galvatron juga salut pada Optimus Prime. Saat Prime dkk memenangkan perang melawan scorponok, Cybertron mendapatkan masa keemasannya kembali.

Optimus berhadapan dengan Rodimus, otak Optimus pulih dan dia menyuruh Rodimus dan yang lainnya untuk segera keluar dari pesawat itu karena para five faces of darknesses tersebut memerintahkan Optimus untuk menabrakkan pesawat ke antara dua asteroid besar.

Sumber: catatansanggeje.wordpress.com, wikia.com 

Loading...