Beranda Hukum Kriminal Inilah Reaksi Keluarga M. Pansor saat Dengar Umi Kulsum Terlibat Pembunuhan-Mutilasi

Inilah Reaksi Keluarga M. Pansor saat Dengar Umi Kulsum Terlibat Pembunuhan-Mutilasi

1824
BERBAGI
Adik Pansor (kiri berjilbab) dan adik Umi Kulsum (berjilbab, kanan) bertengkar di PN Tanjungkarang, Rabu (12/4/2017).

Zainal Asikin | Teraslampung. com

BANDARLAMPUNG  — Setelah terdakwa Medi Andika membacakan duplik yang mengungkap adanya keterlibatan Umi Kulsum, istri Pansor,  dalam kasus pembunuhan dan mutilasi anggota DPRD Bandarlampung M Pansor, Rabu (12/4/2017), keluarga besar M. Pansor pun langsung marah besar. Yang menjadi sasaran kali ini adalah Umi Kulsum.

Salah seorang wanita diketahui adik Pansor langsung berkata, “Benar-benar nggak nyangka ya kamu Umi sampai begitu?! Pantesan saja ya! ” teriak adii Pansor.

Umi Kulsum langsung menyahut dan menjawabnya. “Jangan asal ngomong sembarangan ya kamu Mel, itu adalah fitnah dan tidak benar lihat dulu mana buktinya,”teriak Umi kepada wanita tersebut.

Umi Kulsum (baju biru) meninggalkan PN Tanjungkarang bersama adiknya, Rabu (12/4/2017).

Saat itu juga, kerabat Umi Kulsum lainnya diketahui bernama Purwati langsung melabrak dan mendorong adik perempuan Pansor sembari teriak-teriak.

Beberapa anggota Polwan yang melakukan penjagaan di ruang persidangan langsung melerai Purwati dan adik perempuan Pansor. Selanjutnya, polisi membawa Purwati ke luar ruangan sidang.

Ternyata Purwati masih belum puas. Ia pun terus berteriak mengajak adik perempuan Pansor untuk berkelahi di luar ruang sidang.

Selanjutnya, Umi dan Purwati berjalan meninggalkan Pengadilan Negeri Tanjungkarang.