Beranda Hukum Kriminal Inilah Wajah Dua Pencuri Sepeda Motor di Desa Sidorejo Lampung Selatan

Inilah Wajah Dua Pencuri Sepeda Motor di Desa Sidorejo Lampung Selatan

518
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Dua remaja terekam kamera CCTV melakukan aksi pencurian sepeda motor di halaman rumah Andrian atau Andi (38), seorang pengusaha depot air minum isi ulang “Ar Rayan” di Jalan Jahe Dusun 3 Desa Sidorejo, Kecamatan Sidomulyo, Lampung Selatan, Senin pagi (11/5/2020) sekitar pukul 09.34 WIB.

Dalam rekaman kamera CCTV dua orang pelaku dengan santai bisa membawa lari sepeda motor yang diparkir di halaman rumah yang pagarnya terbuka. Aksi itu berlangsung mulus karena para penghuni rumah sedang beraktivitas di dalam, sedangkan bunyi mesin pengolah air membuat para penghuni rumah tidak bisa mendengar suara yang ada di halaman.

Dalam video itu seorang pelaku dengan posisi duduk di atas jok sepeda motor menunggu du luar pagar sambil mengawasi keadaan sekitar. Sedangkan rekannya masuk ke halaman menjalankan aksinya. Bermodal kunci T, pencuri itu berhasil membuka kunci sepeda motor dan langsung menuntunnya keluar lalu menjalankan sepeda motornya.

Keduanya tidak menyadari bahwa aksinya sebenarnya terekam kamera CCTV. Wajah keduanya terlihat jelas. Nomor polisi sepeda motor yang dibawa kedua pencuri itu pun terlihat jelas.