Beranda Iklan Advetorial Ini Janji Arinal di Acara Jalan Sehat Bersama Warga Pesisir Barat

Ini Janji Arinal di Acara Jalan Sehat Bersama Warga Pesisir Barat

447
BERBAGI
Arinal dan Nunik sosialisasi di Pesisir Barat.

Pesisir Barat — Bakal calon Gubrnur Lampung Arinal Djunaidi mengaku peduli terhadap musik tradisi. Hal itu diungkapkan Arinal saat beada di panggung bersama Chusnunia Chalim,usai ikut acara jalan sehat bersama ribuan warga Pesisir Barat di Lapangan Kijang Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu (24/12/2017).

Arinal pun mengajak warga berkreasi sesuai kemajuan jaman. Arinal minta warga kumpulkan lagu lagu kreasi Lampung, untuk direkam, kemudian disiarkan keluar daerah hingga dunia.

“Rekam lagu lagu khas Lampung, dan kreasi, saya akan bantu biayanya, kita kasi ke artis artis, biar kalo ke Lampung mereka bisa nyanyi Lampung, ” kata Arina.

Arinal juga berjanji akan membangun cetak sawah baru ribuan hektar di Pesisir Barat, berikut aliran irigasinya, agar meningkatkan keaejahteraan petani sawah.

“Saya akan bangun cetak sawah baru, dan aliran irigasi, sehingga petani padi meningkat hasilnya, ” katanya.

Arinal juga berjanji akan bangun objek wisata Tanjung Setia, yang menjadi objek wisata pantai dengan ombak terpanjang ketiga di dunia.

“Tanjung setia terbaik ke tiga dunia, kita akan bangun bangun Tanjung Setia, dengan potensi gaet gaet anak anak muda di Pesisir Barat,” kata Arinal.

Advetorial

Loading...