Inspirasi Model Jilbab Segi Empat Terbaru yang Kekinian dan Stylish

  • Bagikan
Jilbab Saudia Rawis

TERASLAMPUNG.COM — Dari berbagai model jilbab yang ada, segi empat atau square merupakan salah satu favorit banyak orang. Selain mudah diatur saat digunakan, model dari jilbab segi empat juga sangat banyak. Ukurannya pun juga beragam, ada yang kecil namun tidak sedikit pula yang jumbo. Setiap tahunnya selalu ada model-model baru yang bisa jadi koleksi pelengkap fashion sehari-hari.

Lalu bagaimana dengan model jilbab segi empat terbaru di tahun 2022 ini? Jika dilihat dari banyaknya penawaran di pasar, bisa dibilang koleksinya masih sama seperti 2021. Berikut ini jajaran model jilbab segi empat yang terbilang baru, bisa jadi rekomendasi saat berburu kerudung selanjutnya.

 

  1. Segi Empat Paris Premium

Jilbab paris sudah ada sejak beberapa tahun yang lalu, sampai saat ini masih sangat diminati di masyarakat. Bentuknya yang simple dan cocok dengan cuaca di Tanah Air, jilbab ini hampir selalu ada di dalam lemari para wanita Indonesia. Apalagi, warna dan motif dari jilbab paris ini juga begitu beragam, semakin mudah untuk dipadu padankan.

Semakin ke sini, produsen jilbab paris semakin berkreasi memberikan yang terbaik. Karena itulah, sekarang sudah banyak sekali segi empat paris premium. Dengan bahan yang lebih tebal, mudah ditata, dan tidak gampang kusut.

 

  1. Hijab Voal
Hijab Voal

Tidak kalah kondang dari paris, ada hijab voal yang terbuat dari kain bernama voile. Voal terkenal dengan kenyamanannya, tebal, dan memiliki warna yang beragam. Bagi Anda yang belum tahu, kain voile ini 100 persen terbuat dari katun. Namun belakangan ini banyak juga kain voile yang memiliki komposisi silk, polyester, rayon, dan linen.

Saat dikenakan, hijab voal ini juga begitu mudah dibentuk dan tidak gampang kusut. Serat dari hijab ini sangat lembut sehingga bisa menyerap keringat. Tetap nyaman meski dipakai saat matahari terik. Pilihan motifnya beragam, ada yang polos, floral, monokrom, dan lain sebagainya.

 

  1. Bella Square
Jilbab Bella Square

Bella Square juga masuk dalam jajaran hijab yang jadi favorit saat ini. Diberi nama Bella Square karena memang terinspirasi dari kerudung yang dikenakan oleh artis cantik Laudya Cynthia Bella. Bahan utama pembuatan hijab ini adalah double hycon yang terbuat dari 100 persen katun, sehingga menyerap keringat dan nyaman saat dikenakan.

Bahannya tipis, lembut, dan juga halus, meski begitu tetap mudah untuk ditata. Seratnya lebih rapat jika dibandingkan dengan jilbab paris. Bella Square juga banyak pilihan warna dan ukuranya, sehingga Anda tidak akan kesusahan saat memadukannya dengan baju yang dimiliki.

 

  1. Cornskin Premium
Cornskin Premium

Seperti namanya, jilbab segi empat satu ini memiliki tekstur layaknya serat jagung. Jadi, bisa dibilang model satu ini anti kusut. Saat dilihat sekilas, akan terlihat rongga-rongga bertekstur. Teksturnya itu juga membuat jilbab satu ini sangat mudah dipakai dan tidak licin.

Karena bentuknya yang terbilang unik itulah, tidak akan menimbulkan bekas saat dipakai peniti atau jarum pentul. Pilihan warna dari jilbab cornskin ini kebanyakan memiliki warna-warna pastel, jadi cocok bagi Anda yang memiliki kepribadian kalem. Jilbab ini juga gampang dipadukan dengan berbagai jenis pakaian, bisa kaftan, gamis, ataupun blus.

 

  1. Segi Empat Rawis Saudia

Salah satu ciri utama jilbab segi empat rawis saudia adalah bagian pinggirnya tidak dijahit atau dineci. Sehingga motifnya pun semakin unik, kebanyakan memberikan rumbai-rumbai yang menarik. Ciri khas lainnya, jilbab rawis saudia ini memiliki warna yang polos, sehingga gampang dipadukan dengan berbagai busana yang dikenakan.

Model jilbab satu ini juga sangat mudah dibentuk dan memiliki harga yang terjangkau. Bahannya sangat ringan dan bisa dipakai di berbagai acara, baik itu formal, semi formal, atau non formal.

 

  1. Hijab Laser Cutting
Hijab Laser Cutting

Jika jilbab rawis saudi memiliki pinggiran rumbai-rumbai, laser cutting sedikit berbeda. Ini merupakan jilbab segi empat yang pinggirannya memiliki motif seperti scallop. Jadi, memberikan kesan lebih rapi, unik, dan makin cantik saat dipakai. Untuk bahannya sendiri beragam, bisa katun, voal, rayon, scuba, sampai polyester.

Motif dari hijab laser cutting ini juga beragam, namun yang paling banyak diminati adalah polos. Karena memang jilbab polos sangat mudah dipadukan dengan berbagai warna. Selain itu, laser cutting dengan motif biasanya tidak akan terlalu mencolok, berbeda dengan yang polos. Meski begitu, hijab laser cutting dengan motif tetap saja menarik untuk dibeli.

 

Mulai dari paris premium, voal, sampai dengan hijab laser cutting, itulah deretan jilbab segi empat terbaru yang bisa Anda beli. Bagi yang sedang berburu jilbab segi empat, Shopee bisa jadi tempat yang tepat karena menawarkan banyak sekali promo setiap waktunya. Karena itu jangan lewatkan promo puncak ShopeePay Sekitarmu dengan berbagai penawaran menggoda.

  • Bagikan