ISL: Persija Tekuk Persik 1-0

  • Bagikan
Persija vs Persik di Gelora Bung Karno: 1-0

JAKARTA, Teraslampung.com –  Persija Jakarta sukses meraih poin penuh setelah menekuk Persik Kediri 1-0 pada pertandingan lanjutan wilayah barat Indonesia Super League (ISL) 2014 di Gelora Bung Karno, Jumat  (30/5) pukul 19.00 WIB.

Tambahan tiga poin membuat Persija bertahan pada peringkat empat klasemen sementara dengan poin 25 dari 14 pertandingan. Sedangkan Persik tetap di posisi 10 dengan poin 11.

Bermain di depan pendukungnya, Persija  sempat dibuat kewalahan karena permainan menyerang yang dilakukan para pemain  Persik.

Pada menit ke-8 sundulan Fabiano mengancam gawang Persik yang dijaga M Sandy Firmansyah. Sayang, bola masih melambung di atas mistar gawang. Lima menit berselang, Ramdani membuka keunggulan Persija. Menerima umpan Boakay Foday, Ramdani langsung melepaskan tendangan keras yang tak bisa diantisipasi Sandy. Unggul 1-0, Persija kian gencar menekan pertahanan Persik.

Pada babak kedua, Persija langsung mengancam lewat tendangan keras Boakay dari luar kotak penalti. Namun, upaya pemain asing Persija itu masih dapat ditepis kiper Sandy. Ramdani hampir saja menjebol gawang Persik ketika pada menut ke-57 denga akselerasinya melalui di sisi kanan pertahanan Persik melakukan tendangan keras ke gawang Sandy. Namun, tendangan keras itu mental karena membentul mistar gawag Persik.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

  • Bagikan