Beranda News Bandarlampung Istighosah Malam Tahun Baru, Walikota Herman HN Ajak Jamaah Doakan Korban Tsunami

Istighosah Malam Tahun Baru, Walikota Herman HN Ajak Jamaah Doakan Korban Tsunami

140
BERBAGI
Walikota Bandarlampung, Herman HN

TERASLAMPUNG.COM — Walikota Herman HN mengajak peserta Istighotsah Qubro untuk mendoakan para korban Tsunami Selat Sunda yang meninggal dunia baik itu yang berada Lampung Selatan maupun wilayah Banten.

Hal itu disampaikannya dalan sambutan akhir tahun dalam rangka menyambut tahun baru 2019, di Bundara Tugu Adipura Bandarlampung, Senin malam (31/12).

“Mari kita doakan saudara-saudar kita yang meninggal dunia akibat bencana Tsunami semoga mendapat tempat yang layak di sisiNya,” ungkapnya.

Selian mendoakan korban Tsunami Herman HN juga mengajak mendoakan koban-korban yang meninggal dunia seperti di Poso dan NTB serta berharap pada tahun 2019 tidak ada bencana lagi yang menimpa Indonesia.

“Ke depan semoga Lampung, khususnya Bandarlampung dan Indonesia dijauhkan dari bencana,” harapnya.

Pada sambutan akhir tahun itu Walikota Herman HN mengajak warganya untuk menjaga persatuan dan kesatuan apa lagi tahun 2019 merupakan tahun politik.

“Kita jangan sampai tercerai berai karena urusan politik,” ungkapnya.

Dia juga mengingatkan bahwa jabatannya akan berakhir hingga bulan Februari 2021 dan tidak bisa mencalonkan kembali, untuk itu dia akan bekerja keras agar Bandarlampung semakin dikenal.

“Saya akan bekerja keras agar Bandarlampung lebih baik lebih dikenal sebagai buktinya setiap dua minggu sekali ada saja perwakilan dari daerah lain yang belajar di sini,” katanya.

Terakhir walikota berharap tahun 2019 lebih baik lagi dan tetap minta dukungan dari warga Bandarlampung agar kota ini lebih baik.

“Saya ini tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari segenap warga Bandarlampung,” tutupnya.

Selanjutnya usai sambutan akhir tahun Walikota Bandarlampung dilanjutkan acara Istighotsah Qubro yang dipimpin Ustaz Sulaiman Badar dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran.

Loading...