Istiqhosah dan Doa Bersama HUT Lamsel ke-58 Dihadiri 200 Tamu Undangan

  • Bagikan
Doa bersama dalang rangka HUT ke-58 Lampung Selatan, Kamis (13/11).

Iwan J Sastra/Teraslampung.com

    
KALIANDA – Acara Istiqhosah dan Doa bersama dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamsel ke-58 tahun yang digelar Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, melalui Bagian Bina Mental dan Spiritual (BMS) di Lapangan Tenis Indoor Kalianda, Kamis (13/11) pagi, nampak tidak sesuai harapan pihak panitia.
 
Pasalnya, dari 2.500 surat undangan yang disebar kesejumlah organisasi Islam dan Jamaah Pengajian, serta para guru ngaji yang ada diwilayah Kecamatan Kalianda, ternyata yang hadir hanya sekitar 200 tamu undangan, diantaranya para Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Lingkup Pemkab Lamsel.
 
Pantauan Teraslampung.com, meski hanya dihadiri sekitar 200 undangan acara Istiqhosah dan Doa bersama itu tetap berjalan hikmad dan lancar sampai akhir acara. Nampak hadiri dalam acara tersebut Wakil Bupati Lamsel H. Eki Setyanto, SE, Sekretaris Kabupaten Lamsel Ir. Sutono, MM, serta sejumlah anggota DPRD Lamsel.
 
Kegiatan Istiqhosah yang mengambil tema “Kita Wujudkan Bidang Mental Spriritual Sebagai Modal Awal Kemajuan Kabupaten Lampung Selatan yang Lebih Baik” itu, menghadirkan penceramah Ust. Ahmad Yani, serta  Ust. Hamim Fadhil selaku pemimpin Doa.
 
Pada kesempataan itu, Wakil Bupati Lamsel Eki Setyanto mengatakan, melalui acara Istiqhosah dan Doa bersama ini diharapakan, dengan bertambahnya usia Kabupaten Lampung Selatan, pembangunan segala bidang di kabupaten serambi pulau sumatera ini dapat terus maju dan berkembang, serta menjadi lebih baik lagi.
 
“Kita semua pastinya berharap, pembangunan di Lampung Selatan dapat terus maju dan berkemabang. Oleh karena itu, selaku pemerintah daerah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat Lamsel, agar dapat saling bahu-membahu serta mendukung program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan,” ujar Eki, saat ditemui Teraslampung.com, usai menghadiri acara Istiqhosah dan Doa bersama.

  • Bagikan