Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Istri Bupati Lampung Utara Lantik Anggota TP PKK Kecamatan

Istri Bupati Lampung Utara Lantik Anggota TP PKK Kecamatan

246
BERBAGI
Ketua TP-PKK Lampung Utara, Endah Kartika Prajawati Agung‎ menyematkan pin usai pelantikan TP-PKK kecamatan.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga‎ (TP PKK) Lampung Utara yang juga istri Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangkunegara, Endah Kartika Prajawati, mengharapkan para anggota TP PKK lebih aktif dalam mendukung pelbagai program pemerintah.

“Keterlibatan para anggota TP-PKK dan Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) dalam pelbagai program pemerintah harus lebih aktif di masa mendatang,” tutur istri orang nomor satu di Lampung Utara ini usai pelantikan anggota TP-PKK Kecamatan serta pengurus Dekranasda, di GSG Islamic Center Kotabumi, Senin (22/4/2019).

Untuk mencapai tujuan tersebut, setiap anggota TP-PKK dan Dekranasda perlu meningkatkan jalinan komunikasi dan kerja sama dengan pelbagai pihak, khususnya pemerintah kabupaten. Dengan begitu akan tercipta sinergitas antar mereka sehingga dapat bersama – sama memajukan Lampung Utara.

“Semua pengabdian ini untuk ‎kemajuan daerah yang bermuara pada kesejahteraan rakyat,” jelasnya.

‎Di sisi lain, Bupati Agung Ilmu Mangkunegara yang juga menjabat sebagai pembina TP-PKK mengatakan, TP-PKK menjadi salah satu mitra pemerintah yang sangat dapat diandalkan. Terlebih, dari 10 program PKK, empat di antaranya juga merupakan program unggulan pemerintah.

‎”Selama ini, TP-PKK merupakan mitra yang sangat diandalkan dalam mendukung program pemerintah,” ‎kata bapak tiga anak itu.

Loading...