Beranda Hukum Kriminal Istri Bupati Lampura Janji Bantu Korban Rusuh Sukadana Ilir untuk Bangkit

Istri Bupati Lampura Janji Bantu Korban Rusuh Sukadana Ilir untuk Bangkit

92
BERBAGI
Salah seorang warga korban kerusuhan di Desa Sukadana Ilir, Bunga Mayang menangis saat dikunjungi ketua TP-PKK Lampung Utara, Endah Kartika Prajawati Agung.

Feaby/Teraslampung.com

Kotabumi–Ketua Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Lampung Utara, Endah Kartika Prajawati Agung mengaku prihatin atas musibah yang menimpa warga Dusun 2, Desa Sukadana Ilir, Bunga Mayang belum lama ini.

“Kami merasa sangat prihatin dengan musibah yang menimpa bapak dan ibu di sini. Percayalah, kami akan siap membantu bapak dan ibu agar dapat segera bangkit dari musibah ini,” kata dia saat mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para korban kerusuhan di Desa Sukadana Ilir, Sabtu (6/2).

Istri orang nomor satu di Lampung Utara ini mengatakan, tak ada lagi yang mesti dikhawatirkan pascamusibah beberapa waktu. Sebab, pihak keamanan seperti TNI/Polri telah menjamin keamanan di Desa Sukadana Ilir. Dengan demikian, warga Desa Sukadana Ilir telah dapat memulai aktivitasnya seperti biasa.

“Bapak dan ibu enggak perlu merasa khawatir lagi. Pihak keamanan dari TNI/Polri telah menjamin itu agar bapak dan ibu dapat kembali beraktivitas,” tuturnya.

Perempuan kelahiran Kabupaten Brebes, Jawa Tengah ini berharap insiden yang telah menghanguskan 31 unit rumah dan merusakan 43 unit rumah ini tak akan kembali terulang di masa mendatang. Karena apapun alasannya, kejadian seperti ini hanya membuat masyarakat menderita.

“Ini pelajaran yang sangat berharga bagi kita semua. Saya harap kejadian serupa tak akan kembali terjadi lagi di Lampung Utara,” kata dia.