Istri M. Pansor Tinggalkan Pengadilan Sembari Menangis

  • Bagikan
Umi Kulsum (kiri), istri almarhum M. Pansor, meninggalkan PN Tanjungkarang sembari menangis, Senin (17/4/2017).

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Istri dan anak almarhum Pansor, Umi Kulsum dan Melisa, hadir di sidang putusan kasus mutilasi anggota DPRD Bandarlampung, M Pansor, dengan terdakwa Brigpol Medi Andika di persidangan Pengadilan Negeri Tanjungkarang, Senin (17/4/2017).

Pantauan teraslampung.com di persidangan, usai hakim Minanoer Rachman membacakan putusan vonis mati untuk Medi Andika, mereka  sontak bertepuk tangan. Umi Kulsum langsung menangis sembari memeluk anaknya dan juga kerabatnya.

Tidak lama kemudian mereka keluar ruang sidang. Umi Kulsum masih menangis dan sesekali mengusap air matanya. Sementara Anak Pansor, Melisa hanya terdiam, sembari menundukkan kepalanya.

Saat dimintai tanggapannya oleh para awak media, Umi Kulsum yang tidak henti-hentinya menangis, hanya terdiam saja tidak ada satu kata pun yang keluar dari mulutnya.

Tidak lama kemudian, bersama para kerabatnya mereka berjalan menuju  mobil Toyota Fortuner warna hitam BE 1553 AO yang sudah siaga menunggunya di depan pintu gerbang utama Pengadilan Negeri Tanjungkarang. Mobil itu pun kemudian bergerak meninggalkan pelataran PN Tanjungkarang.

  • Bagikan