Beranda News Iwan Fals Didaulat Jadi Warga Kehormatan Lampung

Iwan Fals Didaulat Jadi Warga Kehormatan Lampung

279
BERBAGI
Iwan Fals dalam konser di Lapangan Korpri Pemprov Lampung, Minggu (23/4/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Penyanyi balada Iwan Fals tampil dalam konser musik dalam rangka musyawarah nasional Orang Indonesia (OI), di Lapangan Korpri Pemprov Lampung, Minggu (23/42017).

Dalam konser tersebut Iwan Fals menyanyikan sejumlah lagu andalannya. Gubernur Ridho Ficardo juga turut bernyanyi bersama Iwan Fals di depan ribuan penonton.

Dalam sambutannya, Ridho menyatakan terimakasih kepada Iwan Fals yang telah hadir di Lampung. Ridho juga mendaulat Iwan Fals sebagai warga kehormatan masyarakat Lampung.

“Kalau Bang Iwan jadi warga kehormatan Lampung, harapannya besok main ke Lampung terus. Kan gitu hehehe,” canda Ridho.

Gubernur Ridho, menyatakan bangga karena OI (sering ditulis Oi, Red.) memilih Lampung sebagai tuan rumah dalam penyelenggaraan Munas ke-6.

Gubernur Ridho Ficardo dan Iwan Fals menyanyi bersama di Lapangan Korpri Pemprov Lampung.

“Harapan saya semoga Oi bisa semakin solid, besar, bisa menjaga dan melestarikan karya-karya bang iwan, karena itu adalah suara hati rakyat Indonesia,” katanya.

Munas OI menghasilkan susunan pengurus baru masa bakti 2017 – 2021. Rosana Listanto (Mbak Yos) dipilih sebagai Ketua Umum OI.  Sekjen dipercayakan kepada Ainur Rofik dan Ketua Dewan Pertimbangan H. Ainul Hidayat.

Loading...