Beranda Hukum Jabat Kepala PT Tanjungkarang, Charis Mardianto Janji Tingkatkan Kinerja

Jabat Kepala PT Tanjungkarang, Charis Mardianto Janji Tingkatkan Kinerja

116
BERBAGI
Charis Mardianto
Charis Mardianto

TERASLAMPUNG.COM — Ketua Pengadilan Tinggi (PT) Tanjungkarang yang baru Charis Mardianto berkomitmen meningkatkan kerja-kerja profesional dan modern yang sudah dilakukan oleh PT Tanjungkarang dan jajaran pengadilan negeri di bawahnya.

“Komitmen saya PT Tanjungkarang dan jajarannya akan terus memberikan pelayanan kepada pencari keadilan di Lampung, dengan mengedepankan layanan e-court, SIPP dan e-raterang,” katanya di acara perkenalan dan ramah tamah dengan Ketua PT Tanjungkarang, di Aula Pengadilan Tinggi Tanjungkarang, Jl. Cut  Meutia Bandarlampung, Senin 30, September 2019.

Kemudia dia juga berupaya agar PT Tanjungkarang bersama Pengadilan Negeri (PN) Tanjungkarang dan Metro segera meraih sertifikasi dalam penilaian zona integritas.

“Semoga PT Tanjungkarang sebagai salah satu Pengadilan Tinggi yang saat ini sedang dalam proses akhir penilaian untuk meraih Zona Integritas, bersama PN Tanjungkarang dan PN Metro. Semoga segera diraih sertifikasinya,” ujar Charis Mardianto yang sebelumnya bertugas sebagai Ketua PT Kendari, Sulawesi Tenggara.

Pada bagian lain, Wakil Ketua PT Tanjungkarang, Ridwan Mansyur mengungkapkan, ketua PT yang baru Charis Mardianto dikenalnya sebagai sosok pekerja keras, sehingga dia yakin Ketua PT Tanjungkarang yang baru akan mampu meningkatkan kinerja secara profesional dan modern.

“Sistem kerja dan layanan pengadilan saat ini sudah makin mapan ke arah modern dan komputerisasi layanan online, sehingga siapapun pemimpinnya layanan kinerja akan terus maksimal di PT Tanjungkarang dan jajarannya, apalagi dibawah kepemimpinan KPT yang baru, saya haqul yakin sukses,” ungkapnya.

Sehari sebelumnya Ketua Mahkamah Agung RI, Mohamat Hatta dalam pelantikan dan serah terima jabatan di Mahkamah Agung RI mengingatkan untuk bekerja lebih baik dan di tempat yang baru diupayakan untuk meraih prestasi.
“Semoga di tempat tugas yang baru, saudara-saudara bisa kembali memimpin Pengadilan Tinggi dengan baik dan berprestasi,” kata M. Hatta.

Sementara itu Ketua Pengadilan Tinggi Tanjungkarang yang lama Zaid Umar Bob Said dimutasi menjadi Ketua Pengadilan Tinggi Denpasar, Bali.

Dandy Ibrahim