Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Jadi Anggota DPRD Lampura, Ahmad Sampurna akan Langsung Beradaptasi

Jadi Anggota DPRD Lampura, Ahmad Sampurna akan Langsung Beradaptasi

189
BERBAGI
Ahmad Sampurna ‎diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Lampung Utara periode 2014-2019
Ahmad Sampurna ‎diambil sumpahnya sebagai anggota DPRD Lampung Utara periode 2014-2019

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–Ahmad Sampurna, anggota DPRD Lampung Utara yang baru dilantik sebagai wakil rakyat dari PKB, mengaku akan langsung beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas serta kewajibannya sebagai perpanjangan tangan rakyat.

Sebelumnya, Ahmad Sampurna dilantik menjadi anggota DPRD Lampung Utara dalam paripurna Pengganti Antar Waktu (PAW) ‎di gedung DPRD Lampura, Senin pagi (3/12/2018). Pelantikan Ahmad Sampurna ini untuk menggantikan koleganya, Syamsu Nurman yang diketahui telah pindah partai dalam Pemilihan Legislatif pada tahun 2019 mendatang.

“Tentu yang langkah pertama yang akan s‎aya lakukan adalah beradaptasi baik dengan lingkungan kerja, dan juga dengan tugas serta kewajiban sebagai anggota legislatif,” tuturnya.

Meski sisa masa jabatannya terbilang singkat, namun ia optimistis mampu menyumbangkan tenaga, dan pikiran untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara dan partai yang telah membesarkannya.

“Tugas pokok anggota DPRD itu ada tiga, yakni anggaran, pengawasan dan perundang – undangan. Saya akan berusaha semaksimal mungkin melakukan tugas ini untuk kepentingan rakyat,” jelasnya.

Di tempat sama, Ketua PKB Lampung Utara, Tabrani Rajab meyakini bahwa kader partainya yang baru saja dilantik ini akan mampu berkontribusi positif terhadap laju pembangunan dan juga pada partainya.

“Dengan kemampuan yang dimiliki, kami yakin beliau mampu mengemban amanah ini hingga akhir masa jabatannya,” kata dia.

Loading...