Jadi Tersangka Pidana Pilkada, Khamami Penuhi Panggilan Penyidik Polda

  • Bagikan
Calon bupati Mesuji petahana, Khamami, mendatangi Polda Lampung, Rabu (11/1/2017).

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Calon Bupati (Cabup) Mesuji, Khamami, memenuhi panggilan penyidik Subdit I Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Lampung untuk diperiksa sebagai tersangka kasus pidana pemilihan kepala daerah (pilkada), Rabu (11/1/2017).

Pantauan teraslampung.com, Khamami datang ke Mapolda Lampung sekitar pukul 10.30 WIB dengan didampingi kuasa hukumnya Rozali Umar dan rekan.

Khamami datang mengenakan jaket training warna putih dan langsung naik ke lantai III menuju ke ruang pemeriksaan Subdit I Kemnag Ditreskrimum Polda Lampung.

Saat ditanya mengenai ketidak hadirannya pada panggilan pertama, Khamami tidak berkomentar sedikitpun, Khamami hanya lontarkan senyuman kepada para awak media yang akan mewawancarainya.

Diketahui sebelumnya, penyidik Subdit I Ditreskrimum Polda Lampung melayangkan surat panggilan terhadap calon bupati (Cabup) Mesuji, Khamami pada Senin (9/1/2017) lalu
Berdasarkan dengan surat panggilan Nomor: SP.gil/22/I/Subdit I/2017( Dit Reskrimum.

Namun dalam pemanggilan pemeriksaan pertama, Khamami berhalangan hadir karena sedang kampanye.

Khamami dipanggil terkait tindak pidana pemilihan yang terjadi di Balai Desa Panca Warna SP 5 E, Kecamatan Way Serdang, Mesuji, pada Selasa (20/12/2016) malam lalu.

  • Bagikan