Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Jadwal Penyerahan SK P3K Lampung Utara Masih Belum Jelas

Jadwal Penyerahan SK P3K Lampung Utara Masih Belum Jelas

87
BERBAGI
Kepala BKPSDM Lampung Utara, Abdurahman
Kepala BKPSDM Lampung Utara, Abdurahman

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi–‎Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Lampung Utara (BKPSDM Lampura) masih belum dapat memastikan kapan para Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) ‎yang diterima akan menerima Surat Keputusan pengangkatan.

“Penyerahan SK bagi para P3K yang diterima masih menunggu instruksi pusat. Jadi, untuk sementara, kami belum dapat memastikan kapan mereka akan menerima SK,” tutur Kepala BKPSDM Lampura, Abdurahman di kantor, Selasa (11/6/2019).

Sementara ini, menurut ‎Abdurahman, pihaknya masih melengkapi pelbagai persyaratan yang dibutuhkan dalam P3K, di antaranya berkas administrasi para P3K.

“Berkas administrasi persyaratan para P3K sebentar lagi akan dikirimkan ke Jakarta,” ‎terang dia.

Abdurahman menuturkan, selain ‎menunggu instruksi mengenai SK tersebut, pihaknya juga masih menunggu instruksi lainnya mengenai petunjuk pelaksanaan sistem atau besaran gaji yang akan diterima oleh para P3K.

“‎Berapa besaran gaji yang akan diterima oleh mereka juga masih menunggu petunjuk petknis atau pelaksanaannya,” jelasnya.

Sebelumnya, 231 calon P3K ‎dinyatakan lolos memenuhi nilai ambang batas kompetensi yang harus dipenuhi oleh setiap P3K. Pengumuman ini tertuang dalam surat pengumuman dengan nomor : 800/II/V/PPPK/39-LU/2019 tertanggal 14 Mei 2019.

Pengumuman yang dilakukan ini untuk menindaklanjuti surat Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) selaku Ketua Tim Pelaksana Seleksi Nasional penerimaan PPPK tahun 2019. Surat BKN itu tertuang dalam surat bernomor : K26-30/P5903/V/19.01 tanggal 8 Mei 2019 yang berisikan tentang hasil seleksi PPPK Pemkab Lampung Utara.

Usai pengumuman, para P3K yang diterima diharuskan melengkapi proses pemberkasan yang dimulai sejak 16 – 31 Mei lalu. Seluruh peserta wajib memenuhi semua persyaratan administrasi tersebut di kantor BKPSDM Lampung Utara sebelum batas akhir pemberkasan.‎

Loading...