Jajaki Kerjasama dengan Pemprov, Umitra Bertemu Wagub

  • Bagikan
Audiensi pimpinan Umitra dengan Wagub Lampung, Rabu (24/9/2014)

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com–Bertempat di ruang Wakil Gubernur, pimpinanan Umitra dr. Zamahsjari Sahli  MKM bersama  manajemen pengelola Umitra mengadakan pertemuan dengan Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri (24/09).

Zamahsjari Sahli yang juga Ketua STIKES Umitra didampingi oleh Abikusno Djamaludin (Sekretaris Prodi Pascasarjana), Affan Zaldi Erya (Wakil Ketua III), Yudhinanto CN., Kepala BAAK, dan pejabat Umitra lainnya.

Dalam audiensi sekitar satu jam tersebut, Zamah, mengungkapkan selain bersilaturahmi kedatangan tim Umitra juga untuk menjajaki kemungkinan  menjalin  MoU dengan pemerintah Provinsi Lampung dalam waktu dekat.

Sementara itu Wagub yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidikan Provinsi, Ir.Heri Suliyanto, berharap agar Perguruan Tinggi sebagai pembentuk kader bangsa juga terus menanamkan mencintai semangat kebangsaan dan budaya lokal sebagai aset bangsa Indonesia. Wagub juga memberikan apresiasi khusus atas eksistensi Umitra sebagai salah satu perguruan tinggi yang sukses menjalankan misi tridharma perguruan tinggi selama ini.

Dalam kunjungan singkat ini Zamah juga menyampaikan Umitra baru saja usai melaksanakan proses Penerimaan Mahasiswa Baru dan dilakukan serangkaian  kegiatan dalam Program Orientasi Mahasiswa Baru (PROMITRA).  Di samping itu disampaikan juga rencana perhelatan Wisuda Umitra, 27 September mendatang, akan dilangsungkan di Graha Surya Gedung Meneng Bandarlampung.

Wisuda yang akan berlangsung di Graha Surya ini akan diikuti oleh 509 wisudawan dari program studi pascasarjana kesehatan masyarakat 60, keperawatan 172, kesehatan masyarakat 59, manajemen 32, akuntansi 47, informatika 89, teknik informasi 22, dan sistem informasi 28. Di akhir acara dilakukan pemberian cendera mata dari kampus Umitra kepada Wakil Gubernur Lampung. (R/Lina)

  • Bagikan