Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Jajaki RKA, Komisi IV DPRD Bandarlampung Rapat Dengar Pendapat dengan Dinkes

Jajaki RKA, Komisi IV DPRD Bandarlampung Rapat Dengar Pendapat dengan Dinkes

102
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Komisi IV DPRD Bandarlampung menggelar rapat dengar pendapat dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandar Lampun, Rabu, 13 November 2019.

Ketua komisi IV Darma Setiawan mengatakan, agenda rapat kerja adalah dalam rangka membahas program kerja dan anggaran Dinkes Kota Bandar Lampung untuk tahun 2020 yang akan datang.

“Rapat kali ini adalah penjajakan RKA, terkait item-item apa saja yang nanti akan dimasukkan dalam APBD murni 2020 mendatang, karena peran Dinkes ini sangat vital. Dinkes adalah salah satu OPD yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, sehingga harus benar-benar kita optimalkan kinerjanya,” katanya, Rabu (13/11/2019).

Dalam hearing tersebut dipimpin oleh Ketua Komisi IV, Darma Setiawan (Fraksi Gerindra), didampingi Wakil Ketua Komisi IV, Sri Ningsih Djamsari, SH (Fraksi PDI Perjuangan) dan Sekretaris Komisi IV, Ali Wardana, SIP (Fraksi Golkar).

Turut hadir dalam rapat kerja tersebut Anggota Komisi IV, Mungliana Sutanto, SE (Fraksi Demokrat), Rakhmad Nafindra, SIP (Fraksi PDI Perjuangan), Yuni Karnelis, STP (Fraksi PKS), Sofyan Sauri, SPd (Fraksi PKS), M. Darmansyah, ST (Fraksi Gerindra) dan M. Rolland Nurfa, S.Sos (Fraksi Persatuan Bangsa).

Hadir dari Dinkes: Kepala Dinas Kesehatan Edwin Rusli dan beberapa Kepala Bidang terkait di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bandar Lampung.