Beranda Iklan Advetorial Jalan Sehat dan Sosialisasi, Arinal dan Nunik Sapa Warga Pesisir Barat

Jalan Sehat dan Sosialisasi, Arinal dan Nunik Sapa Warga Pesisir Barat

158
BERBAGI

Pesisir Barat– Pasangan Bakal Calon Gubernur (Balongub) Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi dan Calon Wakil Gubernur (Balonwagub) Chusnunia Chalim (Nunik) menyapa dan menyalami peserta jalan sehat di Lapangan Kijang Pekon Serai Kecamatan Pesisir Tengah Kabupaten Pesisir Barat pada Minggu (24/12/2017) pagi.

Arinal-Nunik yang baru saja mendeklarasikan akan maju di Pilgub Lampung mendatang disambut ribuan peserta jalan sehat, warga yang hadir nampak sembringah melihat mereka.

Ribuan warga berdesakan menjulurkan tangan dan meminta berswafoto pada pasangan Arinal-Nunik. Arinal-Nunik yang datang didampingi Wakil Bupati Pesisir Barat, Erlina dan pengurus Partai Golkar langsung menyapa, menyalami warga dan meladeni mereka yang ingin berswafoto.

“Gimana kabarnya?” sapaNunik.

“Alhamdullillah sehat,” timpal ribuan peserta jalan sehat.

“Alhamdullillah. Kami mohon doa dan restunya. Perempuan dukung perempuan,” kata Nunik.

Kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi Balongub Lampung periode 2019-2024, Arinal Djunaidi yang baru saja mendeklarasikan wakilnya yang juga Bupati Lampung Timur, Chusnunia Chalim (Nunik).

Acara jalan sehat di Kabupaten Pesisir ini dimeriahkan juga oleh artis ibukota Dewi Perssik, selain disugukan banyak hiburan, panitia juga memberikan banyak hadiah bagi peserta yang beruntung antara lain, hadiah utama paket Umroh untuk 2 orang pemenang undian, 4 motor, 10 sepeda gunung, 8 hand phone, 15 televisi, 20 rice cooker, uang tunai dan lain-lain.

ADVETORIAL

Loading...