Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Jalan Sehat HUT ke-335 Bandarlampung, Nenek Wati Bawa Pulang Mobil Ayla

Jalan Sehat HUT ke-335 Bandarlampung, Nenek Wati Bawa Pulang Mobil Ayla

1532
BERBAGI
Walikota Jerman HN secara simbolis menyerahkan hadiah mobil kepada nenek Wati (64) peserta jalan sehat HUT ke-335 Bandarlampung yang mendapatkan hadiah utama.

Zainal Asikin|Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Susaptarinawati alias Wati (64), warga Kemiling,  Bandarlampung , sama sekali siang tadi (7/5/2017) dirinya akan mendapatkan rezeki besar. Ia menjadi peserta jalan sehat HUT ke-335 Kota Bandarlampung paling beruntung di antara ratusan ribu peserta lainnya karena memboyong hadiah utanma satu unit mobil Ayla.

Ia sudah lelah ketika usai ikut jalan sehat bersama ratusan ribu warga lainnya. Namun, ia tidak beranjak pergi dari lokasi acara di Bundaran Tugu Adipura. Sembari menikmati aneka hiburan, ia setia menunggu saat mendebarkan tiba: pengumuman undian kupon doorprize dengan hadiah utama mobil Ayla.

Nenek Wati yang mengenakan jilbab dan kaos merah yang sudah basah kuyup terkena guyuran air dari petugas pemadam saat berada tidak jauh dari lokasi panggung yang menunggu hasil undian. Langsung terkejut dan tidak menyangka, nomor undian miliknya yang disebutkan oleh panitia mendapatkan hadiah utama.

Saat berada di atas panggung, terlihat raut wajahnya senang bercampur haru saat Walikota Bandarlampung, Herman HN yang menyamakan nomor kupon undian miliknya dan menyetujui bahwa nenek Wati sebagai pemenang yang mendapat hadiah utama mobil Ayla.

Saat itu juga, Walikota Bandarlampung Herman HN bersama istrinya Eva Dwiana secara simbolis langsung menyerahkan kunci mobil kepada nenek Wati. Ratusan ribu warga Bandarlampung yang memadati bundaran Tugu Adipura, sontak teriak dan tepuk tangan dan memberikan ucapan selamat kepada nenek Wati.

Selain memperebutkan hadiah utama satu unit mobil, gelar jalan sehat pada perayaan HUT ke-335 Kota Bandarlampung tersebut, para peserta juga akan diberikan 10 unit sepeda motor, 40 paket umroh, puluhan unit sepeda, televisi, dan beberapa hadiah lainnya

Loading...