Beranda Pendidikan Kabar Sekolah Jalan Sehat HUT ke-44 SMAN 9 Bandarlampung Berlangsung Meriah

Jalan Sehat HUT ke-44 SMAN 9 Bandarlampung Berlangsung Meriah

212
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — Ribuan peserta jalan sehat yang berasal dari guru, karyawan, peserta didik dan Alumni juga masyaraktat terdekat turut memeriahkan Hari Ulang Tahun SMAN 9 Bandarlampung yang Ke 44 tahun, Sabtu pagi, 29 Februari 2020.

Ketua Panitia HUT ke 44 tahun Hendro Suyono yang juga sebagai mantan kepala SMAN9 ke 7 di sela-sela berlangsungnya jalan sehat mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa.

“Di usianya yang ke-44 tahun seluruh peserta didik dapat bertemu dengan gurunya, mantan kepala sekolahnya, semua rekan rekan yang sudah alumni dan semuanya sangat bahagia, sehat walafiat. Momentum inilah yang jarang terjadi,” kata Hendro.

Rangkaian kegiatan HUT ke-44 SMAN 9 Bandarlampung sudah dimulai sejak awal Februari lalu dengan mengadakan berbagai lomba antara lain Futsal, SMALAN Islamic Day, SMALAN Paskibra Competesion, solosong,Tari kreasi, Pembuatan Film pendek, Temu Alumni, Bazar, Bakti sosial, Pembacaan Puisi.

Drs. Suharto, Kepala SMAN 9 Bandarlampung, dalam kata sambutannya mengungkapkan rasa  bangga dengan hadirnya tiga para kepala sekolah terdahulu yang hingga kini masih sehat dan memberikan bimbingan kepada saya.

“Semoga SMAN 9 Bandarlampung terus berpacu untuk menjadi salah satu sekolah yang diidamkan masyarakat dengan senantiasa membangun semangat yang religius dan berkarakter,” kata dia.

Suharto juga sangat berterimakasih kepada alumni yang sudah berjuang dengan sekuat tenaga dengan menggalang dana untuk pembangunan Masjid Asyffa.

Kemeriahan HUT ke-44 tahun SMPN 9 Bandarlampung juga ditandai dengan hadirnya group band Batas Senja dan beberapa artis ibu kota dan lokal.

Hadir dalam acara tersebut Kacabdin Wilayah I dan II Dinas Pendidikan dan kebudayaan Lampung, Ketua Komite, Kaplsek Tanjung Karang Barat, Danramil Tanjungkarang Pusat, Pengurus MKKS SMA Kota Bandarlampung dan sejumlah undangan lainnya.

Loading...