Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Jalan Sehat HUT Kota Bandarlampung Berlangsung Meriah

Jalan Sehat HUT Kota Bandarlampung Berlangsung Meriah

469
BERBAGI
Walikota Bandarlampung Herman HN, Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, Sekkot Badri Tamam, dan para kepala SKPD Bandarlampung mengikuti jalan sehat dalam rangka HUT Kota Bandarlampung, Minggu pagi (14/6/2015).

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Jalan sehat berhadiah mobil yang digelar Pemkot Bandarlampung dalam rangka HUT ke-333 Kota Bandarlampung, Minggu pagi (14/6) berlangsung meriah. Ribuan peserta sejak matahari mulai terbit berduyun-duyun mendatangi lokasi start di Bundaran Tugu Adipura.

Pada kesempatan itu, Walikota Herman HN kembali memberikan kepercayaan kepada salah seorang warga Kota Bandarlampung untuk mengibarkan bendera start. Herman mengaku ingin membuktikan bahwa ia memercayai warga Bandarlampung untuk berpartisipasi dalam pembangunan kota.

Selain Walikota Herman HN dan Ny. Eva Dwiana Herman HN yang hadir dengan pakaian olahraga, hadir pula Ketua DPRD Kota Bandarlampung Wiyadi dan para kepala satuan kerja Pemkot Bandarlampung.

Sebagian besar peserta mengaku rela berjejal dan bangun pagi untuk ikut jalan sehat karena hadiah yang disediakan panitia sangat menarik. Yakni sebuah mobil, 6 sepeda motor,20 sepeda gunung dan aneka hadiah berupa peralatan elektronik dan alat rumah tangga.

Peserta yang pagi beruntung mendapatkan hadiah mobil adalah Helda Ria, seorang PNS yang sehari-hari bekerja di Kantor BKD Kota Bandarlampung.

Hadiah mobil bagi pemenang lomba jalan sehat HUT Bandarlampung

Di sela pembagian hadiah, peserta masih bisa menikmati lomba joget (goyang dumang). Hadiah juga diberikan kepada para peserta khusus, yakni peserta yang memiliki nomor kupon dengan seri akhir 333 yang menunjukkan usia Kota Bandarlampung dan peserta  yang memiliki tanggal lahir yang bertepatan dengan HUT Kota Bandarlampung yaitu tanggal 14 Juni 6.

Peserta pun tampak gembira begitu namanya disebutkan sebagai penerima hadiah. Namun, mereka harus bisa menunjukkan KTP untuk membuktikan bahwa data tanggal lahirnya benar.

Loading...