Beranda News Bandarlampung Jaminan Kesehatan Nasional, Ratusan Dokter Ikuti Simposium Manajemen Klinik

Jaminan Kesehatan Nasional, Ratusan Dokter Ikuti Simposium Manajemen Klinik

283
BERBAGI

Teraslampung.com– PT Hexpham Jaya (HJ)– anak perusahaan PT Kalbe Farma Tbk — menggelar HJ Learning Forum (HJLF) di Hotel Swissbell , Minggu (7/10/2018). Simposium dibuka oleh diuka oleh dr.Edwin Rusli MKM, Ketua PDUI Cabang Lampung yang juga Kepala Dinas Kesehatan Bandarlampung.

Simposium yang dihadiri lebih dari 180 dokter umum dan spesialis dari Bandarlampung, Metro dan sekitarnya itu mengangkat tema “Clinik Management Talk Get Ready for JKN era”.

“HJ Learning Forum ini dilakukan dengan tujuan agar dokter dapat memahami management klinikaton pratama agar dapat mendukung program pemerintah, yaitu Jaminan Kesehatan Nasional (JKN). Kegiatan ini bentuk kepedulian dan komitmen PT Hexphram Jaya meningkatkan Indonesia yang lebih sehat sesuai dengan misi PT Hexphram Jaya,” ujar Heri Ihwani, General Business Manager PT Hexphram Jaya.

Menurut Heri, program JKN telah memasuki tahun kelima dengan jumlah peserta lebih kurang 200juta warga.

“HJLF secara konsisten sudah dilaksanakan sejak enam tahun lalu dienam kota, untuk tahun ini di tujuh kota, yaitu Banjarmasin, Makkasar, Bandung, Surabaya, Pekanbaru, Medan dan Bandarlampung.

Loading...