Jangan Kepo, Gubernur Ridho Ficardo Baik-Baik Saja Kok…

  • Bagikan
Gubernur Ridho Ficardo dielu-elukan warga Lampung yang hadir pada acara Aksi Bhineka Tunggal Ika di Lapangan Saburai, Bandarlampung, Rabu pagi (30/11/2016).

TERASLAMPUNG.COM — Sejak berita tentang pemanggilan Gubernur Ridho Ficardo oleh Komisi III DPR RI  terkait nama seorang perempuan muda beredar, Senin (28/11/2016), banyak netizen di Lampung yang kepo. Mereka ingin sekali tahu apa yang terjadi dengan gubernur termuda itu.

Kekepoan itu dilakukan netizen dengan rumpian di grup-grum Blackberry Mesenger (BBM) dan WhatApps (WA). Banyak netizen minta koleganya kiriman foto Sinta Melyati.

“Kalau ada foto SM tolong kirim dong,” ujar seorang netizen.

“Hilang semua di dunia maya. Fesbuknya sekarang tanpa foto,” timpal netizen lainnya.

BACA: Dipanggil Komisi III DPR RI, Ada Apa dengan Gubernur Ridho?

“Kalo gitu kita ikuti di media online saja deh. Kan Rabu doi dipanggil RDP di DPR,” netizen lainnya menimpali.

Netizen yang kepo tentang Gubernur Lampung makin penasaran ketika sejumlah media online di Lampung mengabarkan bahwa Gubernur Ridho Ficardo hadir pada acara Aksi Bhineka Tunggal Ika di Lapangan Saburai, Bandarlampung Rabu pagi (30/11/2016). Artinya, Tidho tidak hadir dalam acara rapat dengar pendapat dengan Komisi III sebagaimana direncanakan oleh Komisi III DPR RI.

Pada acara yang juga digelar serentak di seluruh Indonesia itu, Gubernur Ridho terlihat ceria. Ia pun tetap mendapatkan sambutan hangat dari warga Lampung yang turut hadir.

Dewira

  • Bagikan