Janji Lanjutkan Program Herman HN, Sulfakar Kemungkinan akan Memutasi Pejabat

Bagikan/Suka/Tweet:
Penjabat Walikota Bandarlampung Sulfakar mendapatkan ucapan selamat dari mantan Walikota Herman HN, usai serah terima jabatan, di Balai Keratun Pemprov Lampung, Selasa (15/9).

TERASLAMPUNG.COM, Bandarlampung–Penjabat Walikota Bandarlampung Sulfakar berjanji akan  mempertahankan dan  melanjutkan kebijakan yang baik dari Walikota Herman HN. Sulpakar, program dan kebijakan yang sudah bagus harus dilanjutkan.

“Program yang sudah baik harus dipertahankan dan dilanjutkan,” kata Sulpakar, usai dilantik Wagub Lampung Bachtiar Basri, di Balai Keratun Pemprov Lampung, Selasa (15/9).

Ketika ditanya tentang mutasi di jajaran pejabat Pemkot Bandarlampung. Sulfakar mengaku akan menghindari melakukan mutasi atau rolling pejabat. Meskipun begitu, Sulfakar tidak menampik adanya peluang mutasi jika itu memang dibutuhkan.

“Kalaupun  terpaksa harus ada mutasi, itu sah-sah saja,”katanya.

Di tempat yang sama. usai menghadiri pelantikan Sulfakar sebagai Penjabat Walikota Bandarlampung, manan Walikota Bandarlampung Herman HN berharap penggantinya itu tidak akan melakukan mutasi pejabat.

“Pegawai di Pemkot Bandarlampung sudah terstruktur sudah tersusun dengan baik, sehingga saya berharap tidak ada mutasi,” katanya.

Mas Alina Arifin