Beranda Ekbis Bisnis Jasa Raharja dan PT KAI Sosialisasi Perlintasan Sebidang di Natar

Jasa Raharja dan PT KAI Sosialisasi Perlintasan Sebidang di Natar

47
BERBAGI

TERASLAMPUNG.COM — PT Jasa Raharja bersama Dinas Perhubungan, PT KAI, dan Polresta Lampung Selatan menggelar sosialisasi tentang perlintasan sebidang kepada masyarakat dan petugas di Kantor Camat Natar, Lampung Selatan, Rabu (6/11/2019).

Kepala Cabang Jasa Raharja Lampung, Suratno, mengatakan sosialisasi ini ditujukan kepada masyarakat agar memahami pentingnya perlintasan sebidang. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan mengurangi angka kecelakaan pada perlintasan sebidang yang akhir-akhir ini sering terjadi.

BACA: PT KAI Tanjungkarang Gelar Rail Clinic di Stasiun Tegineneng

“Acara ini bertujuan agar kita bersama sama memperhatikan keselamatan masyarakat Lampung khususnya Natar, Lampung Selatan,” ujarnya.

Suratno juga menjelaskan, bahwa lima pilar keselamatan jalan yang didalamnya termasuk Jasa Raharja telah bertekad untuk terus bekerja seoptimal mungkin, tentunya dengan dukungan masyarakat.

“Insya Alhah Jasa Raharja akan selalu kerjasama dengan PT KAI , Dinas Perhubungan dan tentunya juga adanya kesadaran dari masyarakat tentang keselamatan. Kami akan mencari solusi untuk menjaga keselamatan bersama untuk kita semua khususnya masyarakat Lampung,” jelasnya.

Kasatlantas Polres Lampung Selatan Kasyfi Mahardika mengatakan ada beberapa faktor penyebab kecelakaan. Antara lain faktor manusia, faktor,jalan dan lingkungan.

“Faktor manusia, biasanya manusia ini melalaikan rambu rambu lalu lintas yang ada disekitarnya sehingga karena kelalaiannya itu mrnyebabkan kecelakaan,” katanya.

BACA: PT KAI Gelar Rail Clinic di Stasiun Kemelak OKU

Hadir pada acara tersebut Kepala Jasa Raharja Cabang Lampung Suratno, Kepala Humas PT .KAI Divre IV Tanjungkarang Sapto Hartoyo, Kasatlantas Polres Lampung Selatan Kasyfi Mahardika, Camat Natar Eko Irawan.

 

Loading...