Beranda Hukum Kriminal Jasadnya Dikabarkan Dibawa Pulang ke Lampung, Rumah Pansor Masih Terlihat Sepi

Jasadnya Dikabarkan Dibawa Pulang ke Lampung, Rumah Pansor Masih Terlihat Sepi

2328
BERBAGI
Rumah Pansor terlihat sepi, Sabtu malam (4/6).

BANDARLAMPUNG  – Rumah yang bercat warna colat susu milik anggota komisi III DPRD Bandarlampung, M Pansor yang menjadi korban pembunuhan mutilasi di OKU Timur, Sumatera Selatan beberapa waktu lalu masih tampak terlihat sepi, Sabtu (4/6/2016) sore.

Kabar mengenai akan dibawanya jasad M Pansor yang diambil oleh pihak keluarganya dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Selatan, sejak Sabtu (4/6/2016) siang sekitar pukul 14.00 WIB. Selanjutnya jasad Pansor yang sudah berada didalam peti jenazah, langsung dibawa ke Kargo Bandara Internasional SMB II Palembang untuk diterbangkan dan akan dikebumikan di Lampung.

Dari pantauan teraslampung.com, Sabtu (4/6/2016) siang di rumah alamarhum M Pansor yang terletak diantara Jalan Romo Wijoyo dan Jalan Yudistiro, Kelurahan Sawah Brebes Lama, Tanjungkarang Timur belum tampak adanya aktivitas.

Pintu pagar dan semua pintu rumahnya, masih terkunci rapat. Lampu penerangan dirumah Pansor, masih terlihat padam. Selain itu, tidak ada kegiatan persiapan penyambutan jasad Pansor dari kerabat korban dan para tetangga.

Menurut keterangan para tetangga korban, mengenai kabar akan di pulungkan jasad M Pansor tidak diketahui secara pasti. Karena berita seperti itu, sudah beberapa kali didengar. Namun hingga saat ini, tidak ada kepastian.

Sejumlah jurnalis baik dari media cetak, elektronik dan online masih menunggu kedatangan jasad korban M Pansor di sekitar lokasi rumah Pansor. Namun hingga Sabtu (4/6/2016) malam, belum juga tampak terlihat dan kabar mengenai kebenaran dipulangkannya jasad Pansor dari OKU Timur, Sumatera Selatan.