Beranda News Pilgub Lampung Jelang Debat Kandidat Kedua, Herman HN – Sutono Jaga Kesehatan dan Istirahat

Jelang Debat Kandidat Kedua, Herman HN – Sutono Jaga Kesehatan dan Istirahat

126
BERBAGI
Herman HN dan Sutono siap mengikuti debat pada Sabtu malam (28/4/2018)
Herman HN dan Sutono

TERASLAMPUNG.COM — Malam ini (28/4), KPU Lampung kembali menggelar debat kandidat calon Gubernur (cagub) dan Wakil Gubernur (wagub) di Novotel, Bandar Lampung. Debat kandidat Pilgub Lampung 2018 ke 2 ini bertema Pelayanan Publik dan Refomasi Birokrasi.

Cagub nomor urut 2, Herman HN, mengaku siap mengikuti debat kandidat 2, nanti malam. Ia menjelaskan, tak ada persiapan khusus yang dilakukannya.

“Kalau membaca, pasti. Saya jaga kesehatan saja untuk debat nanti malam. Kalau soal tema, pengalaman Saya sebagai Walikota Bandar Lampung 2 periode menjadi modal utama debat,” kata Herman HN.

Hal serupa diungkapkan Cawagub Sutono. Ia juga mengaku tidak melakukan persiapan khusus menjelang debat kandidat nanti malam.

‘Saya hanya menjaga kesehatan dan istirahat yang cukup untuk persiapan,” kata Sutono.

Ia menambahkan, tema yang dipilih KPU Lampung nanti malam sangat pas untuk Herman HN – Sutono.

“Pak Herman HN berpengalaman mengelola pelayanan publik sebagai Walikota 2 periode. Pengalaman saya sebagai Sekretaris Daerah Provinsi Lampung dan Sekdakab Lampung Selatan menjadi modal utama untuk bicara reformasi birokrasi,” jelas Sutono.

Cawagub Lampung ini menambahkan, debat kandidat adalah sarana meyakinkan publik untuk menetapkan pilihan.

“Bukan soal kalah menang dalam debat, tetapi rakyat memahami gagasan Herman HN – Sutono. Itu yang lebih penting,” katanya.