Beranda Ruwa Jurai Metro Jelang Idul Fitri, Jalan Utama di Metro Sudah Mulus

Jelang Idul Fitri, Jalan Utama di Metro Sudah Mulus

154
BERBAGI
Kasatlantas Polres Metro AKP Mustakim

BANDARLAMPUNG, Teraslampung.com — Beberapa hari menjelang Hari Raya Idul Fitri 1436 H, jalur alternatif lewat Kota Metro yang sebelummya hancur lebur kini sudah kembali mulus. Hal itu karena sejumlah ruas jalan rusak di Metro sudah selesai diperbaiki.

Kasat Lantas Polres Metro, AKP Mustakim, mengatakan kini tidak ada jalur rawan macet lagi di Kota Metro. Menurut Musthakim, beberapa hari terakhir jalan-jalan utama di Kota metro masih cenderung di dominasi mobil pribadi nomor polisi setempat. Artinya, arus mudik di Kota Metro belum terasa.

“Kami mengimbau  pengguna jalan dimana ada sebagian titik rawan kecelakaan bila terjadi lonjakan arus mudik nanti. Salah satu titik rawan kecelakaan di Kota Metro adalah di ruas Jalan 29 29  Metro menuju Punggur, Lampung Tengah,” kata Mustakim, Sabtu (11/7/2015).

Menurut Mustakim, ruas jalan Metro-Punggur  rawan kecelakaan karena badan jalan yang sempit. Jalan mulus kerap memicu pengendara melajukan kendaraan dengan kencang.

Dalam beberapa bulan terakhir jalan di Metro rusak parah karena sering dilalaui truk-truk besar menyusul amblasnya jembatan di Jalan Lintas Tengah di Kabupaten Lampung Tengah.

Edi

Loading...