Beranda News Pusiban Jelang Lampung Fair 2015, Panitia Gelar Pra-Even

Jelang Lampung Fair 2015, Panitia Gelar Pra-Even

155
BERBAGI
Pra-Even Lampung Fair 2015

BANDARLAMPUNG, Teraslampung,com– Untuk menyambut Kegiatan lampung fair 2015 atau pameran pembangunan tahunan yang akan di laksanakan pada 1 -18 agustus 2015 di pkor way halim. Panitia acara telah melakukan beberapa kegiatan praeven. Antara lain Lampung Culture, stand  stand up commedy, Lampung Idol, pentas tari, dan band.

Semua kegiatan praeven tersebut melibatkan anak muda Lampung yang menekuni hobi di bidang seni-budaya.

Ketua seksi acara praeven  Lampung Fair 2015, M Wisnu Haryanto, mengatakan kegiatan ini merupakan bukti bahwa Gubernur dan Wakil Gubernur  Muhammad Ridho Ficardo – Bachtiar Basri bekerja sesuai janjinya saat kampanye, yakni  memberi dan melayani masyarakat Lampung dengan setulus hati.

Kegiatan praeven dilakukan serentak di beberapa tempat yang telah ditetapkkan panitia. Lampung Culture, misalnya, digelar di Taman Budaya Lampung (TBL) di Jl. Cut Nyak Dien Bandarlampung, Sedangkan band digelar di Studio Bian.

“Juara satu masing-masing lomba nantinya akan tampil pada malam  Pembukaan Lampung Fair pada 1 Agustus 2015 di Lapangan PKOR Wayhalim,” kata Wisnu

Menurut Wisnu, panitia telah menyiapkan hadiah ratusan juta rupiah bagi para pemenang praeven Lampung Fair. Para juara juga  akan mendapatkan piala bergilir dari Gubernur Lampung.

“Para juara nantinya akan dibina dan dipromosikan ke tingkat nasional,” kata Wisnu.

Sementara itu, bagi peserta yang belum berhasil menjadi juara akan tetap akan mendapatkan apresiasi dari panitia.

“Mereka akan mendapatkan  hadiah khusus. Yakni  akan tampil di setiap stand kabupaten/kota di lokasi pameran yang dilakukan secara bergiliran,” katanya.

Loading...