Beranda Ruwa Jurai Lampung Utara Jelang Pembukaan TMMD, Kodim Lampung Utara Kebut Pembangunan Jalan

Jelang Pembukaan TMMD, Kodim Lampung Utara Kebut Pembangunan Jalan

205
BERBAGI
Proses pemerataan jalan yang akan digunakan saat pembukaan TMMD ke105 di Desa Batunangkop, Sungkai Tengah, Lampung Utara.
Proses pemerataan jalan yang akan digunakan saat pembukaan TMMD ke105 di Desa Batunangkop, Sungkai Tengah, Lampung Utara.

Feaby|Teraslampung.com

Kotabumi — Jelang pembukaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105, para anggota TNI Kodim 0412 Lampung Utara terus mengebut pembangunan jalan yang akan digunakan untuk pembukaan TMMD di Desa Batunangkop, Sungkai Tengah, Sabtu (29/6/2019).

“TNI bersama pihak terkait terus membenahi jalan yang akan digunakan sebagai lokasi pembukaan TMMD pada bulan depan,” terang Perwira Seksi Teritorial Kodim 0412, Kapten Inf Harpian Sari, mewakili Dandim 0412/LU, Letkol. Inf. Krisna Pribudi, Sabtu (29/6/2019).

Saat ini tahapan yang sedang mereka lakukan ialah melakukan pemerataan jalan dan lokasi untuk pembukaan TMMD mendatang. Pemerataan ini menggunakan satu unit alat berat.

“Untuk sementara ini, fokus kami membenahi lokasi pembukaan TMMD,” kata dia.

Harpian menuturkan, pelaksanaan pemerataan jalan ini melibatkan seluruh pihak terkait khususnya warga sekitar lokasi. Dengan bantuan dan dukungan tersebut, pekerjaan ini menjadi lebih cepat selesai.

“Proses persiapan lokasi pembukaan sudah hampir rampung berkat bantuan semua pihak khususnya warga sekitar,” jelasnya.

Loading...