Beranda Teras Berita Jelang Pemilu Legislatif dan Pilgub, Pemprov Lampung Gelar Doa Bersama

Jelang Pemilu Legislatif dan Pilgub, Pemprov Lampung Gelar Doa Bersama

162
BERBAGI
Doa bersama lintas agama di Pemprov Lampung (24/3)

Bandarlampung, teraslampung.com—Pemerintah Provinsi Lampung menggelar doa bersama lintas agama di halaman Pemprov, Senin (24/3). Doa diikuti oleh perwakilan tokoh dan umat agama Islam,Kristen, Hindu, Budha, dipimpin oleh pemuka agama masing-masing.

Kegiatan yang digelar dalam rangka menyukseskan Pemilu 2014 itu dihadiri, antara lain, Wakil Gubernur Lampung Joko Umar Said, Plt Sekda Lampung Arinal Djunaidi, dan sejumlah kepala dinas/satker di lingkungan Pempro Lampung.

Wagub  Joko Umar Said menuturkan acara doa bersama ini sangat bermanfaat agar pesta demokrasi pada 9  April 2014 berlangsung lancar, aman, dan tertib. Acara ini juga dilaksanakan di kabupaten lain seperti Lampung Tengah dan Pringsewu.

Menurut Wagub, doa bersama lintas agama ini merupakan satu hal yang  bagus untuk saling mengingatkan jangan sampai masyarakat salah memilih wakil di daerah dan pusat pada pemilu nanti.

“Khusus di Lampung,  pemilu legislatif bersamaan dengan pemilihan gubernur. Tentu saja perlu kerja keras dari semua pihak. Ketertiban dan kerukunan perlu terus digalang,”kata dia. (Mas Alina Arifin)

Loading...