Beranda News Pilgub Lampung Jelang Pilgub 2018, Polda Lampung Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

Jelang Pilgub 2018, Polda Lampung Pastikan Situasi Aman dan Kondusif

202
BERBAGI

Zainal Asikin | Teraslampung.com

BANDARLAMPUNG — Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Cagub dan Cawagub) 2018, Polda Lampung pastikan siatuasi Pemilukada relatif aman dan kondusif. Hal tersebut diungkapkan Kapolda Lampung, Irjen Pol Suntana saat gelar acara “Obrolan Santai” pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Kapolda Lampung dan masyarakat di gedung Graha Wiyono Siregar (GWS) Polda Lampung, Rabu 25 April 2018.

“Saya ucapkan terima kasih kepada empat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur serta panitia dan masyarakat, bahwa situasi hingga saat ini relatif kondusif dan aman,”ujarnya.

Dengan situasi relatif kondusif dan aman ini, Irjen Pol Suntana pun berharap, kepada pasangan calon dan khususnya masyarakat dan juga tim sukses, agar tetap terus menjaga keamanan dan ketertiban hingga tahapan-tahapan pelaksanaan Pilkada di Lampung selesai.

“Saya berharap, kepada masyarakat dan tim sukses masing-masing Paslon dapat menjaga kamtibmas agar tetap kondusif,”ungkapnya.

Dikatakannya, kegiatan “Obrolan Santai” ini dilakukan, yakni memberikan kesempatan terhadap masing-masing pasangan calon Gubernur untuk berkomunikasi dengan masyarakat, para tokoh masyarakat dan agama secara santai. Hal tersebut dilakukan, agar proses tahapan Pilkada di Lampung berjalan damai.

Dalam gelaran acara tersebut, dihadiri para calon Gubernur dan Wakil Gubernur yakni M. Ridho Ficardo-Bachtiar Basri; Herman-Sutono, Arinal-Nunik dan Ahmad Jajuli. Lalu Ketua DPRD Lampung, Dedy Afrizal, KPU Lampung; Bawaslu; Danrem 043/Gatam, Kolonel Inf Erwin Djatniko; Danbrigif 3 Mar; Danlanal; tokoh masyarakat, M. Alzier Dianis Thabrani; para tokoh agama; dosen; pegamat; PJU Polda Lampung serta tamu undangan lainnya.

Loading...