Metro  

Jelang Pilkada, Pemkot Metro Gelar Doa Bersama Lintas Agama

Bagikan/Suka/Tweet:
Pj Walikota Metro Achmad Chrisna Putra bersama para tokoh agama dan Forkompimda Metro pada acara doa bersama menjelang pilkada di Kota Metro, Selasa (8/12/2015).

METRO, Teraslampung.com — Sehari menjelang pelaksanaan pilkada langsung, Pmerintah Kota Metro menggelar doa bersama dengan kalangan lintas agama,  di Wisma Haji Metro, Senin (8/12/2015). Doa bersama digelar untuk memohon keselamatan dan kelancaran Pilkada Metro yang akan berlangsung pada Rabu (9/12/2015).

Pj Walikota Metro Achmad Chrisna Putra mengatakan, doa bersama tersebut dilakukan untuk memohon kelancaran dan kondusif dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kota Metro.

“Harapan kami hanya satu yaitu mendoakan supaya pemilihan kepala daerah di Kota Metro bisa berjalan dengan lancar, serta dari tangan masyarakatlah kita bersama membina, agar proses pilkada berjalan dengan aman, tertib dan sesuai dengan apa yang kita harapkan,” ujar Achmad Chrisna Putra.

Acara tersebut diikuti unsur Fokorpimda Metro, Kepala Dinas/Istansi, Camat, Lurah se-Kota Metro dan masyarakat dari berbagai agama di Kota Metro, berjalan dengan khusyuk.

Dalam doa bersama itu setiap agama dipimpin oleh para tokoh agama. Yang beragama Islam dipimpin oleh M. Sholeh, Khatolik oleh  Yeni, dan agama Wayan.