Jelang Pilkada, Rahmat Mirzani Larang Kader Gerindra Jelekkan Bakal Calon Lain

Ketua Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal
Ketua Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal
Bagikan/Suka/Tweet:

TERASLAMPUNG.COM, Kotabumi–Ketua Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal melarang seluruh kadernya untuk menjelek-jelekan Bakal Calon Kepala Daerah/Bacakada dari partai lain. Semua Bacakada memiliki niat yang sama untuk memajukan daerah.

“Saya tak ingin kader melakukan hal itu. Jadi, saya minta tolong diingat baik-baik,” tegas Rahmat Mirzani Djausal dalam rapat konsolidasi pemenangan Pilkada di kantor Partai Gerindra Lampung Utara, Minggu (2/6/2024).

Sikap menjelek-jelekan Bacakada lain hanya akan merobek-robek persatuan yang selama ini susah payah dirajut oleh para pendiri bangsa. Di samping itu, yang perlu dipahami bahwa setiap Bacakada memiliki niat yang sama. Sama-sama ingin mengabdi dan memajukan daerah yang mereka tinggali.

“Sering kali Pilkada selesai, namun permusuhan tetap berlanjut. Jangan sampai itu terulang lagi,” tegas dia.

Kiyai Mirza, sapaan akrabnya, kembali mengatakan, seluruh kader partai harus terus bahu-membahu untuk memperjuangkannya sebagai Bacakada Lampung dan Mikdar Ilyas sebagai Bacakada Lampung Utara. Kekuasaan akan membuatnya dan Mikdar Ilyas dapat lebih bermanfaat bagi masyarakat.

“Kekuasaan akan dapat bermuara pada kesejahteraan rakyat jika dijalankan sebagaimana mestinya,” katanya.

Pantauan di lokasi, kegiatan ini dihadiri oleh para pentolan Partai Gerindra baik tingkat provinsi maupun kabupaten. Selain itu, para pengurus tingkat kecamatan dan desa pun terlihat tak mau ketinggalan untuk kegiatan yang penting dalam Pilkada mendatang.

Feaby Handana