Beranda Ruwa Jurai Bandarlampung Jelang Ramadan, Kapolres Bandarlampung Silaturahmi dengan Para Wartawan di Pantai Mutun

Jelang Ramadan, Kapolres Bandarlampung Silaturahmi dengan Para Wartawan di Pantai Mutun

217
BERBAGI
Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono berjoget bersama para polisi Polresta Bandarlampung dan para wartawan di Pantai Mutun, Pesawaran, Sabtu (20/5/2017).

TERASLAMPUNG.COM — Menjelang bulan suci Ramadan, Kapolres Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono bersilarahmi dengan puluhan wartawan di Pantai Mutun, Pesawaran, Sabtu (20/5/2017).

Kasubag Humas Polresta Bandarlampung, AKP Titin Maezunah, mengatakan silaturahmi dengan para wartawan dilakukan Kapolresta Bandarlampung dan keluarga besar Polresta Bandarlampung untuk meningkatkan keakraban dengan para wartawan yang selama ini sudah terjalin baik.

“Selama ini kerja-kerja kami sudah didukung kawan-kawan wartawan. Kami mengucapkan terima kasih dan mohon maaf jika masih ada kekurangan di sana-sini,” kata Titin, di Pantai Mutun, Sabtu (20/5/2017).

Dalam silaturami yang digelar secara santai itu Kapolresta dan Wakapolresta Bandarlampung berbaur akrab. Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani tidak canggung ketika diminta para wartawan menyanyi. Ia juga ikut berjoget bersama anak buahnya dan para wartawan.

Menjelang acara selesai, istri Kombes Murbani terlihat sibuk membagikan mukena kepada para wartawan.

“Ini untuk istrinya di rumah ya, jangan dikasih kepada perempuan lain, untuk shalat tarawih,” kata Ny. Murbani, saat menyerahkan mukena untuk seorang wartawan.

Loading...