Beranda Hukum Kriminal Jenazah Bharada Jefri akan Dimakamkan Bakda Jumat

Jenazah Bharada Jefri akan Dimakamkan Bakda Jumat

1043
BERBAGI

Zainal Asikin/Teraslampung.com

Bharada Jefri Saputra (alm)

BANDARLAMPUNG-Rumah duka anggota Brimob Polda Lampung, Bharyangkara Dua (Bharada) Jefri Saputra (22) di Gang Merpati di Jalan Kiwi Kelurahan Sidodadi, Kedaton, Bandarlampung ramai dipadati pelayat, Jumat (28/8). Para pelayat dari warga sekitar, teman seprofesi Jefri dari Brimob dan anggota kepolisian dari Polresta Bandarlampung.

Jenazah Bharada Jefri akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukadadi, yang lokasinya tidak jauh dari rumah korban, pada Jumat (28/8) siang selepas waktu shalat jumat. Pada acara pemakaman jenazah korban, akan dilakukan upacara kedinasan dengan tembakan salvo.

Suasana rumah duka keluarga almarhum Bharada Jefri Saputra di Gang Merpati di Jalan Kiwi Kelurahan Sidodadi, Kedaton, Bandarlampung, Jumat siang (28/8). Foto: Sigit A. Nugroho

Jefri tewas ditembak pelaku begal di ATM Mandiri di Jalan Teuku Umar, Kedaton Bandarlamapung (dekat Rumah Sakit Advent), Kamis (27/8) malam sekitar pukul 22.00 WIB.

Pantauan teraslampung.com pada Jumat siang sekitar pukul 11.20 WIB, puluhan anggota brimobda masih melakukan persiapan untuk upacara pelepasan yang renacanya akan di pimpin
langsung Kapolda Lampung, Brigjen Pol Edward Syah Pernong.

Baca Juga: Diiringi Isak Tangis, Jenazah Bharada Jefri Dimakamkan di TPU Dekat Rumahnya