Beranda Hukum Jenazah Korban Tabrak Mobil Anggota Dewan Dimakamkan

Jenazah Korban Tabrak Mobil Anggota Dewan Dimakamkan

219
BERBAGI

M. Zaenal, Isbedy Stiawan ZS/Teraslampung

Bandarlampung—Jenazah Miratna Sari Dewi, korban tabrak mobil anggota Dewan Mintarsih Yusuf dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kebon Jahe, Bandarlampung, Selasa (8/4) siang. 

Isak tangis keluarga dan kerabat mengiringi prosesi pemakaman ibu tiga anak yang tewas ditabrak di pelataran parkir Bambu Kuning Square (BKS). Korban meninggalkan seorang suami dan tiga orang anak yang masih kecil.

Sebelum dimakamkan pihak keluarga, jenazah Miratna Sari Dewi sempat disemayamkan di rumah duka di Kelurahan Gunung Sari, Tanjungkarang Pusat, Bandarlampung.

Zul, suami almarhumah, mengaku pihak keluarga telah mengikhlaskan kepergian korban dan menyerahkan sepenuhnya kasus hukum dari perstiwa ini ke aparat kepolisian. “Kami sekeluarga sudah ikhlas dengan musibah ini, namun kasus hukumnya kami serahkan ke kepolisian,” kata Zul dengan wajah sedih.

Sebagaimana diberitatakan sebelumnya, Miratna Sari Dewi ditabrak mobil yang dikendarai anggota DPRD Kota Bandarlampung Mintarsih Yusuf, di pelataran BKS, Gunung Sari, Bandarlampung, Senin (7/4) sore.

Korban Miratna Sari Dewi tewas di lokasi kejadian setelah mobil yang dikendaraai Mintarsih Yusuf menabrak warung  milik korban. Akibatnya, korban sempat terseret hingga enam meter dan menghancurkan warung milik korban. 

Kasus kecelakaan maut ini masih ditangani Satlantas Polresta Bandarlampung. Polisi telah menetapkan tersangka dan akan melakukan penahanan terhadap pelaku beserta kendaraan yang dikemudikan sebagai barang bukti.

Baca Juga: Mintarsih Syok dan Sering Menangis
Berita Terkait: Mobil Anggota Dewan Seruduk Warung, Satu Tewas di Tempat

Loading...